Konsumsi BBMnya Seperti Motor, Inilah Mobil Paling Irit 2023, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal!

Mobil paling irit 2023
Wuling confero (instagram)
0 Komentar

Namun jangan salah sangka, sedan yang satu ini sangat irit, bagaimana tidak mobil BMW 320d ini mampu menempuh jarak 23 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Dan yang lebih menakjubkannya lagi, pihak BMW membekali mobil ini dengan mesin berkapasitas 1.998 cc, dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

4. Honda Civic Turbo

Salah satu mobil yang banyak digemari oleh anak-anak muda saat ini adalah Honda Civic Turbo, selain menawarkan tampilan yang mewah dan gagah.

Baca Juga:Solusi Rambut Hitam Instan, Pakai Saja 10 Semir Rambut yang Bagus Ini, dan Ucapkan Selamat Tinggal Rambut Putih!Dapatkan 100 Juta Pertamamu, dengan 7 Strategi Marketing Online Ini, Jualanmu Auto Laris Manis!

Konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit, mobil yang dibekali dengan mesin sebesar 1.500 cc ini mampu menempuh jarak 21 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar.

5. Mitsubishi Mirage

Mobil paling irit 2023 selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Mitsubishi Mirage, selain menawarkan harga yang terjangkau, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih.

Konsumsi bahan bakarnya juga terbilang sangat irit, sebab hanya dengan 1 liter bahan bakar saja, kamu dapat menempuh jarak hingga 19 kilometer, di jalan bebas hambatan.

6. Honda Mobilio

Honda Mobilio sendiri masuk ke dalam kategori minivan, dan juga masuk ke dalam kategori mobil MPV sebagai mobil paling irit.

Mobil yang memiliki kapasitas kursi 7 orang penumpang ini, sangat cocok jika dijadikan sebagai mobil keluarga, selain itu tampilannya juga sangat sporty dan mewah.

Pihak honda menyematkan tangki pada mobil ini sebesar 42 liter, sehingga sangat cukup untuk amunisi jalan-jalan keluarga ke luar kota.

Konsumsi bahan bakarnya juga terbilang cukup irit, kamu hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak sejauh 16 kilometer.

Baca Juga:Jangan Kaget Berikut 7 Mobil Irit dan Murah, Langsung Saja Beli Gak Bikin Kantongmu Kering!Ingin Rambut Hitam Permanen, Pakai Saja 8 Cat Rambut yang Bagus Ini, Dijamin Hitam dalam Hitungan Menit!

7. Wuling Confero

Jika kamu sedang mencari mobil keluarga dengan kapasitas tempat duduk cukup banyak, wuling confer mungkin bisa menjadi solusi paling tepat.

Selain menawarkan konsumsi bahan bakar irit, pihak wuling juga memberikan harga yang cukup terjangkau, jadi tidak ada salahnya jika kamu memilih mobil ini sebagai mobil keluarga.

Berbeda dengan mobil lain, wuling confero sendiri mampu menampung 8 orang dewasa sekaligus, sangat cocok bukan, buat kamu yang memiliki anggota keluarga banyak.

0 Komentar