4 Pemain Nomor Punggung 7 yang Gagal di MU: Mason Mount Harus Waspada

Pemain nomor punggung 7 yang gagal di MU
Alexis Sanchez dan Memphis Depay merupakan dua diantara pemain nomor punggung 7 yang mengalami kegagalan di Manchester United. (foto/Instagram/Alexis Sanchez dan Memphis Depay)
0 Komentar

3. Memphis Depay

Memphis Depay di musim 2014/2015 merupakan wonderkid potensial yang dimiliki PSV Eindhoven, ditambah dirinya juga tampil impresif selama membela timnas Belanda di Piala Dunia 2014.

Saat didatangkan ke United pada bursa transfer 2015, Depay langsung mendapatkan kesempatan untuk memakai nomor punggung 7.

Namun lagi-lagi Memphis Depay menjadi korban dari beratnya tanggungan berupa ekspektasi besar publik bagi pemain bernomor punggung 7.

Baca Juga:5 Pemain Nomor Punggung 7 Paling Ikonik di Manchester United: Harapan Tinggi untuk Mason Mount4 Kebiasaan Kecil yang Membuat Boros Pengeluaran Gen Z

Dirinya hanya membela Setan Merah selama dua tahun dengan koleksi 7 gol saja.

Performanya kembali membaik kala dilepas ke Lyon hingga akhirnya dipinang oleh Barcelona.

4. Alexis Sanchez

Kedatangan Alexis Sanchez dari pertukaran transfer Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal cukup menyita banyak perhatian.Dalam video perkenalan Sanchez langsung mengenakan jersey United bernomor punggung 7.

Penampilan impresif dan skill yang dimilikinya menjadikan Sanchez adalah saah satu pilar penting The Gunners pada masa itu.

Namun Sanchez mengalami penurunan performa ketika menjadi pemain United, hanya terhitung beberapa laga saja dirinya tampil on fire, selebihnya terbilang cukup angin-anginan.

Situasi yang tidak kondusif di ruang ganti pula yang akhirnya semakin membuat Sanchez mengalami musim yang sulit kala berseragam Setan Merah.

Setelah masa peminjaman di Inter Milan, Sanchez akhirnya resmi dilepas secara permanen oleh United ke Inter.

Sumber foto: Instagram Alexis Sanchez dan Memphis Depay

Laman:

1 2
0 Komentar