Solusi Rambut Hitam Instan, Pakai Saja 10 Semir Rambut yang Bagus Ini, dan Ucapkan Selamat Tinggal Rambut Putih!

Semir rambut yang bagus
Semir rambut yang bagus (youtube)
0 Komentar

Kamu bisa menggunakannya sama seperti sedang keramas biasa, untuk harganya sendiri juga masih terjangkau, dan cukup jika digunakan untuk rambut panjang.

4. Liese prettia creamy bubble hair color

Sama seperti beautylabo, merk ini juga berasal dari Jepang, dan ini sangat cocok sekali jika kamu tidak memiliki siapapun untuk mewarnai rambut, sebab kamu bisa melakukannya sendiri.

Liesse sendiri memiliki botol dengan mulut pump, dan hal ini menjadikannya berbeda dengan beberapa cat rambut biasa.

Baca Juga:Dapatkan 100 Juta Pertamamu, dengan 7 Strategi Marketing Online Ini, Jualanmu Auto Laris Manis!Jangan Kaget Berikut 7 Mobil Irit dan Murah, Langsung Saja Beli Gak Bikin Kantongmu Kering!

Kamu hanya perlu menekan botolnya, dan nanti otomatis akan keluar cat rambut dalam bentuk busa, kemudian bisa langsung kamu baurkan busa tersebut ke seluruh rambutmu.

5. NYU crème hair color

Semir rambut yang bagus selanjutnya adalah NYU crème hair color, selain mudah didapatkan di toko-toko terdekat, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Pilihan warna yang ditawarkan juga tidak terlalu mencolok, atau dalam artian warnanya natural, sehingga sangat cocok buat kamu yang tidak ingin berpenampilan terlalu menor.

6. Loreal paris excellence fashion ultra light

Salah satu semir rambut yang bagus dan tidak membutuhkan bleaching adalah loreal paris excellence fashion ultra light.

Menurut klaimnya, brand ini sendiri lebih efektif 4x lipat dibandingkan dengan cat rambut biasa, meskipun rambutmu tidak di bleaching terlebih dahulu.

7. Revlon colorsilk beautiful color

Salah satu pewarna rambut yang diformulasikan dengan teknologi 3D color adalah Revlon ini, sehingga menjadikan warnanya lebih merata sekaligus memberikan hasil yang lebih tahan lama.

Selain itu didalamnya juga terdapat kandungan keratin, yang mampu menjaga keindahan rambut serta tidak mengandung ammonia yang dapat merusak rambut.

Baca Juga:Ingin Rambut Hitam Permanen, Pakai Saja 8 Cat Rambut yang Bagus Ini, Dijamin Hitam dalam Hitungan Menit!Bisa Bikin Kamu Hemat Inilah 9 Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Langsung Saja Otw Beli!

Pilhan warna yang ditawarkan juga sangat banyak sekali, dan harganya juga masih terjangkau, mulai dari Rp 60 ribu sampai Rp 100 ribu.

8. Garnier colors naturals

Semir rambut yang bagus yang selanjutnya adalah garnier colors naturals, yang merupakan salah satu cat rambut dengan bahan alami sehingga meminimalisir kerusakan yang terjadi pada rambut.

0 Komentar