Solusi Rambut Hitam Instan, Pakai Saja 10 Semir Rambut yang Bagus Ini, dan Ucapkan Selamat Tinggal Rambut Putih!

Semir rambut yang bagus
Semir rambut yang bagus (youtube)
0 Komentar

Untuk kemasannya sendiri tersedia dalam dua pilihan kemasan, yaitu box dengan ukuran lebih besar, dan sachet dengan ukuran yang lebih kecil dan praktis.

9. Feves color cream

Biasanya merk ini sering digunakan untuk jasa cat rambut atau di salon-salon, namun meskipun demikian untuk harganya sendiri bisa dikatakan masih sangat terjangkau.

Didalamnya juga memiliki kandungan vitamin E, protein rumput laut, protein alami, serta kandungan mineral yang mampu menjaga kesehatan rambut, meskipun sudah dicat.

Baca Juga:Dapatkan 100 Juta Pertamamu, dengan 7 Strategi Marketing Online Ini, Jualanmu Auto Laris Manis!Jangan Kaget Berikut 7 Mobil Irit dan Murah, Langsung Saja Beli Gak Bikin Kantongmu Kering!

Ada 24 pilihan warna yang ditawarkan kepada konsumennya, mulai dari warna natural sampai warna mencolok semuanya ada.

10. Cultusia hair cream color

Semir rambut yang bagus selanjutnya adalah cultusia hair cream color, pewarna rambut ini sendiri sudah dilengkapi dengan pro vitamin B5 serta kondisioner, yang mampu melindungi warna rambut sekaligus mengurangi kerusakan dan juga kekeringan rambut akibat proses pengecatan.

Untuk warnanya sendiri juga sangat beragam, dari mulai warna natural sampai warna mencolok, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.(*)

Sumber foto : youtube

0 Komentar