Potret Kemajuan Daerah, 6 Fakta Menarik Strategi Marketing Mie Gacoan di Kota Pekalongan

Fakta Menarik Strategi Marketing Mie Gacoan
Fakta Menarik Strategi Marketing Mie Gacoan (@mie gacoan)
0 Komentar

Tersedia juga WiFi yang selalu online dan colokan kontak untuk charge ponsel. Jadi kalaunkamu kebetulan mauhabis baterainya bisa langsung charge.

3. Subsidi Silang

Kalau kamu tertarik membuka Mie Gacoan perlu sekali ilmu ini. Jadi harga yang ditawarkan sama di semua outlet Mie Gacoan.

Tapi ketika ada kekurangan biaya atau labanya kurang bisa diambilkan dari produk yang memiliki kelebihan. Inilah yang diterapkan perusahaan Mie Gacoan.

Baca Juga:5 Cara Kerja Marketing Online Tingkatkan Penjualan Lewat SEM WebsiteDijamin Laris! 6 Contoh Digital Marketing Efektif dan Efisien Tingkatkan Penjualan

4. Harganya Murah tapi Enak

Fakta Menarik Strategi Marketing Mie Gacoan (@mie gacoan)

Harga yang ditawarkan merupakan murah untuk ukuran kantong mahasiswa. Inilah yang menjadikan banyak orang selalu datang dan menikmati satu porsi Mie Gacoan.

Karena memang dari awal segmen yang ditawarkan adalah para pelajar dan mahasiswa. Jadi ramah kantong bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan.

Satu porsi makananan Mie Gacoan harganya cuma 10 ribu rupiah. Sedangkan untuk es teh cuma kisaran 4000 saja.

5. Branding Nama Unik dan Halal

Kalau dari nama saja sudah terbayang bagaimana uniknya yaitu “Mie Gacoan” mie pedas no 1 di Indonesia. Nama unik jadi suatu andalan untuk memperkenalkan makanan ini.

Selain itu branding mie pedas seakan menantang lidah siapa saja untuk ikut merasakannya. Terutama buat orang yang demen banget makan pedas.

Penggunaan nama yang sesuai dengan aturan MUI pun diikuti. Hal ini karena penamaan mie setan dan sebagainya tidak sesuai dengan aturan halal dari MUI.

Baca Juga:Anti Menganggur! Apa itu Digital Marketing? Kamu Wajib Tahu Karena Indonesia Masih Kurang 9 Juta Marketer OnlineJadi Influencer Marketing Tinggal Tengkreng Bayaran, Ini 8 Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok yang Harus Kamu Tahu

Maka melalui proses yang begitu panjanga, Mie Gacoan telah mengantongi izin halal dari MUI. Dengan nomor sertifikat ID001100005771022 berlaku mulai 17 November 2022 sampai nanti 2026 mendatang.

6. Strategi Marketing FOMO

Fakta menarik strategi marketing Mie Gacoan adalah teknik FOMO. Secara sederhana Fear of Missing Out atau FOMO memiliki makna takut jika ketinggalan sesuatu.

Inilah strategi marketing yang sukses. Karena kebaruan dengan adanya gerai Mie Gacoan membuat penasaran orang.

Itulah 6 fakta menarik strategi marketing Mie Gacoan. Strategi yang diterapkan oleh Mie Gacoan sejauh ini terbukti efektif. (*)

0 Komentar