Murah dan Berkualitas! Inilah 5 Keunggulan dari ESQA Flawless Powder Foundation

Keunggulan dari ESQA Flawless Powder Foundation
Kenali Keunggulan dari ESQA Flawless Powder Foundation (foto/ Youtube)
0 Komentar

Terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas

Keunggulan ESQA Flawless Powder Foundation yang ketiga adalah terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas.

ESQA Flawless Powder Foundation ini memiliki formula yang bebas dan kandungan paraben, ftlalat, lauryl sulphate, gluten, natrium, dan triklosan.

Tidak hanya itu saja, ESQA Flawless Powder Foundation ini juga memiliki beberapa bahan yang bisa menunjang kualitas dari produk ini, misalnya, Dimethicone.

Baca Juga:ESQA Cosmetics, Produk Lokal Nomor 1 dengan Kualitas InternasionalKembalikan Rambut Sehat dan Berkilau! Ini Rekomendasi 6 Produk Masker Rambut untuk Rambut Kering dan Mengembang

Dimethicone merupakan bahan yang dapat meningkatkan sensasi pemakaian produk agar nyaman di kulit. Dimethicone ini digadang merupakan bahan yang mampu mengontrol kilap pada wajah.

Selain Dimethicone juga ada bahan Ethylhexylglycerin. Ethylhexylglycerin merupakan bahan yang dapat membuat ESQA Flawless Powder Foundation yang terasa halus di kulit.

Ethylhexylglycerin ini juga mampu menghidrasi untuk kulit dan memiliki sifat anti bakteri.

Dilengkapi Spons Aplikator Dua Sisi

Keunggulan dari ESQA Flawless Powder Foundation yang lainnya adalah produk ini dilengkapi dengan spons aplikator dua sisi. Dua sisi tersebut yaitu sisi mikro fiber dan sisi spons yang halus.

Sehingga dapat mempermudah kamu dalam mengaplikasikannya.

Berbicara mengenai cara mengaplikasikannya, kedua sisi dari spons aplikator yang dimiliki ESQA Flawless Powder Foundation ini memiliki kegunaannya masing-masing loh.

Jadi, ESQA Flawless Powder Foundation ini memberikan dua pilihan cara yang dapat kalian pakai.

Jika kalian ingin mendapatkan hasil coverage medium, kalian bisa gunakan sisi mikro fiber dari spons aplikator. Sedangkan, jika kalian ingin tampilan kompleksi yang full coverage, kalian bisa nih gunakan sisi yang lebih halus dari spons aplikator.

Sangat mudah bukan?

Baca Juga:3 Manfaat Penting Hair Mask Untuk Rambut Kering yang Wajib Kalian KetahuiLangsung Terasa Hasilnya! 4 Sampo Rambut Anti Kering dan Mengembang yang Direkomendasikan Para Ahli Dermatologi

Packaging atau Kemasan

Keunggulan dari ESQA Flawless Powder Foundation yang terakhir dapat dilihat dari paskaging atau kemasan dari produk ini.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, setiap produk dari EQSA Cosmetics memilki kemasan yang cantik dan elegan, tanpa terkecuali ESQA Flawless Powder Foundation,

0 Komentar