Mau Body Ramping? Ini Rekomendasi Teh Hijau yang Bagus untuk Diet, Modal Minum Rutin 2 Kali Sehari Dapatkan Hasil Maksimal!

rekomendasi teh hijau yang bagus untuk diet
ilustrasi diet dengan teh hijau/youtube
0 Komentar

Dibuat dengan bebas dari kandungan laktosa dan gluten, teh hijau merk ini aman dikonsumsi orang yang memiliki intoleransi laktosa dan celiac.

Selain itu, kandungan EGCG-nya bisa untuk menekan nafsu makan jadi bisa mengurangi berat badan.

5. CY Beverages Pure Matcha

Berasal dari matcha tradisional dari teh asli Shizuku Jepang, rekomendasi teh hijau yang bagus untuk diet berikutnya adalah merk CY Beverages Pure Matcha.

Baca Juga:Biar Healing Bisa Maksimal, Berikut 5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Camping, Jangan Cuma Asal Berangkat Aja!Bikin Wajah Jadi Mulus! Begini 2 Cara Mengatasi Jerawat dengan Teh Hijau, Gampang dan Murah Sambut Glowing di Depan Mata

Produk ini menawarkan manfaat teh hijau untuk menjaga sel kesehatan dalam tubuh, memberikan efek relaksasi, dan membantu program menurunkan berat badan yang sedang kamu jalani.

6. Sariwangi Teh Hijau

Sebagai salah satu merk teh kenamaan Indonesia, kamu pasti sudah mengenal rekomendasi teh hijau yang bagus untuk diet ini.

Sariwangi memperkaya kandungan antioksidan dan kafein untuk membantu menurunkan berat badan, serta L-theanine untuk meningkatkan kemampuan kognitif, meningkatkan mood, mengurangi gejala cemas dan stres.

7. OSK Japanese Green Tea

Rekomendasi teh hijau yang bagus untuk diet berikutnya adalah OSK Japanese Green Tea. Produk ini selain untuk menurunkan berat badan juga diklaim bisa mencegah kanker dan stroke, menurunkan kolesterol, membakar lemak, serta meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

8. Lipton Tea Ritual Teh Hijau

Kamu juga bisa mencoba teh lain untuk diet berupa Lipton Tea Ritual Teh Hijau. Merk ini dibuat dengan memadukan beberapa kombinasi. Yaitu ada teh hijau, jahe, dan juga lemon yang semuanya memiliki manfaat untuk tubuh.

Jahe bisa untuk membantu diet serta meredakan rasa nyeri dan mual, sementara lemon memiliki vitamin C yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta mengkal radikal bebas.

Sementara teh hijaunya, kamu sudah pasti tahu kan manfaatnya untuk menurunkan berat badan?

Baca Juga:Mau Ngilangin Jerawat dengan Mudah? Ini 5 Masker Teh Hijau Dibawah 50 Ribu yang Bisa Kamu Beli di Minimarket Sekarang Juga!Alternatif Healing Saat Banyak Pikiran! Ini 6 Manfaat Camping untuk Kesehatan Mental, Bisa Bikin Kamu Damai dan Tenang

Itulah beberapa rekomendasi teh hijau yang bagus untuk diet. Jika kamu tertarik meminumnya, tetap patuhi anjuran dan jangan berlebihan agar tidak menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan. (*)

0 Komentar