Mau Tips Uban Hilang Permanen? Ini 3 Cara Memakai Minyak Kayu Putih untuk Rambut Beruban, Tanpa Keluar Uang, Anti Ribet, Sekali Pakai Hasil Langsung Terasa

cara memakai minyak kayu putih untuk rambut beruban
Mau Tips Uban Hilang Permanen? Ini 3 Cara Memakai Minyak Kayu Putih untuk Rambut Beruban, Tanpa Keluar Uang, Anti Ribet, Sekali Pakai Hasil Langsung Terasa. (YouTube.com/ Sara Dewi)
0 Komentar

2. Tambahkan Perasan Jeruk Nipis

Selanjutnya, ada juga cara memakai minyak kayu putih untuk rambut beruban dengan mengkombinasikannya bersama jeruk nipis. Hal ini sayangnya masih sedikit orang yang mengetahui. Padahal terdapat banyak manfaat, lho.

Selain ampuh dalam mengembalikan serta menghitamkan rambut beruban, kedua bahan ini juga memiliki kombinasi kandungan yang ampuh melawan ketombe serta masalah rambut lainnya. Jadi, cukup dengan ramuan ini kamu bisa mendapatkan tampilan rambut indah menawan sejak pemakaian pertama kali. 

Kamu pun hanya memerlukan bahan berupa minyak kayu putih favoritmu serta air perasan jeruk nipis. Pastikan kamu menggunakan jenis jeruk nipis yang segar ya. Supaya air perasan yang dihasilkan lebih banyak vitamin serta memberikan efek maksimal.

Baca Juga:Cukup Pakai Minyak Kayu Putih! Ini Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen di Usia 40 Tahun ke Atas, Modal Gratisan, Manjur Bikin Kamu Awet MudaSejak Tahu 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih Ini, Rambut jadi Hitam Permanen, Rahasia Tanpa Modal dan Anti Ribet!

Jika sudah, segera campurkan kedua bahan dengan takaran yang seimbang. Kamu bisa menggunakan 3 sendok minyak kayu putih dengan 3 sendok perasan jeruk nipis. Lalu, aduk hingga rata dan oleskan segera ke arah rambut yang beruban.

Campuran sifat antiseptik serta anti jamurnya efektif melawan berbagai masalah di rambut. Bahkan, meningkatkan proses pertumbuhan rambutmu lho. Jika sudah dioleskan dengan merata, kamu bisa mendiamkannya selama 20 menit.

Jangan lupa jika waktu sudah habis, segera bersihkan menggunakan air dan shampo. Lakukan seperti keramas harian. Hal ini sangat membantu untuk menghilangkan bekas minyak kayu putih dan butiran jeruk dari air perasan. Lakukan secara rutin setiap akhir pekan. Sehingga, di saat hari aktif kamu sudah memiliki tampilan rambut bebas uban.

3. Kombinasikan Bersama Minyak Zaitun

Terakhir, cara memakai minyak kayu putih untuk rambut beruban yang wajib kamu coba adalah dengan mengkombinasikan bersama minyak zaitun. Kombinasi kandungan keduanya dipercaya dapat memberikan efek yang luar biasa untuk kesehatan rambut. 

Adanya kandungan vitamin E di dalam minyak zaitun juga membuat rambut senantiasa lembut dan mudah diatur kapan saja. Sedangkan minyak kayu putih, memiliki sifat antiseptik yang mencegah terjadinya perubahan warna rambut, ketombe hingga kebotakan di kepala. Jadi, sangat aman digunakan sehari-hari. 

0 Komentar