Sejak Tahu 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih Ini, Rambut jadi Hitam Permanen, Rahasia Tanpa Modal dan Anti Ribet!

hilangkan uban dengan minyak kayu putih dengan cepat
Ternyata, Sejak Tahu 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih ini, Rambut Jadi Hitam Permanen, Tanpa Perlu Modal dan Anti Ribet. (YouTube.com/ Sehat Tube)
0 Komentar

Pertama, siapkan terlebih dahulu minyak zaitun murni dan minyak kayu putih yang biasa kamu gunakan. Lalu, campurkan keduanya dengan takaran 2 sdm minyak zaitun serta 2 sdm minyak kayu putih. Jika sudah diaduk rata, kamu bisa segera mengoleskannya ke kulit kepala serta rambut yang beruban. Selanjutnya, diamkan selama 3 jam hingga seluruh bahan meresap dengan baik. 

Terakhir, segera bilas menggunakan air. Bisa juga tambahkan penggunaan kondisioner untuk melembabkan dan membuat rambut menjadi lebih lembut. Lakukan secara rutin supaya hasilnya lebih maksimal dan hitam permanen. 

2. Campurkan dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis dapat menjadi kombinasi bahan dari cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih dengan cepa

Baca Juga:Bikin Glowing Permanen! Ini Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur yang Benar, Cukup 2 Bahan Alami, Rasakan Hasilnya di Keesokan HariMau Glowing Seharian? Cukup Pakai Bedak Maybelline Waterproof, Dijamin Tahan Lama Meski Berkeringat atau Kehujanan, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih dengan cepat selanjutnya adalah mencampurkannya dengan jeruk nipis. Kedua bahan ini sangat mudah untuk ditemukan maupun di beli melalui warung terdekat.

Selain dikenal dapat dijadikan bahan minuman segar, jeruk nipis ternyata juga mampu mengatasi uban membandel dan mengganggu. Ketika dua bahan ini dicampurkan dapat menghasilkan kandungan terbaik yang melancarkan sirkulasi darah khususnya pada area kulit kepala, merangsang terjadinya proses pertumbuhan rambut lebih cepat dan terakhir membersihkan kepala dari sel kulit mati yang menumpuk. 

Kamu pun bisa mempraktikkannya di rumah dengan mudah. Pertama, cukup siapkan minyak kayu putih secukupnya dan 1 buah jeruk nipis segar. Lalu, peras jeruk nipis hingga mengeluarkan air sarinya. Jika sudah, campuran dengan beberapa tetes minyak kayu putih. Aduk hingga rata sebelum di oleskan ke rambut. 

Kemudian, oleskan secara merata ke seluruh area rambut. Terutama, bagian yang mengalami rambut beruban. Jangan lupa, berikan pijatan di kulit kepala secara lembut. Diamkan selama 15 menit. Terakhir, bilas rambut menggunakan shampo. Hal ini untuk membantu menghilangkan sisa bahan serta aroma yang mungkin menyengat dari penggunaan minyak kayu putih. 

0 Komentar