Sejak Tahu 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih Ini, Rambut jadi Hitam Permanen, Rahasia Tanpa Modal dan Anti Ribet!

hilangkan uban dengan minyak kayu putih dengan cepat
Ternyata, Sejak Tahu 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih ini, Rambut Jadi Hitam Permanen, Tanpa Perlu Modal dan Anti Ribet. (YouTube.com/ Sehat Tube)
0 Komentar

3. Gabungkan Bersama Kembang Sepatu

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih dengan cepat yang terakhir adalah gabungkan bersama kembang sepatu. Bunga yang banyak tumbuh liar di beberapa daerah di Indonesia ini lebih dikenal sebagai salah satu bahan untuk bermain anak-anak. 

Padahal, bunga yang memiliki warna dan bentuk yang khas ini mampu menghitamkan rambut secara permanen. Bahkan, masalah rambut rontok yang biasa kamu alami pun bisa diatasi dalam sekejap. Lalu, bagaimana jika digunakan dengan cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih dengan cepat?

Kamu cukup menyiapkan beberapa lembar bunga kembang sepatu. Kemudian, rebus hingga warna air berubah. Jika sudah, saring air tersebut. Lalu, gunakan airnya untuk dicampurkan bersama 3 tetes minyak kayu putih. Jangan lupa diaduk ya.

Baca Juga:Bikin Glowing Permanen! Ini Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur yang Benar, Cukup 2 Bahan Alami, Rasakan Hasilnya di Keesokan HariMau Glowing Seharian? Cukup Pakai Bedak Maybelline Waterproof, Dijamin Tahan Lama Meski Berkeringat atau Kehujanan, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

Jika sudah, segera oleskan ke seluruh rambut dan diamkan selama 30 menit. Terakhir, bersihkan rambut dengan keramas seperti biasa. Kamu juga bisa menggunakan kondisioner untuk memberikan kelembutan di kulit dengan maksimal. Semoga berhasil dan selamat mencoba cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih dengan cepat ini ya! (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ Sehat Tube

0 Komentar