Mau Uban jadi Hitam Permanen? Ini Cara Menghitamkan Rambut dengan Cepat, Cukup Pakai 2 Bahan Dapur, Manjur Bikin Tampilan Awet Muda Selamanya

cara menghitamkan rambut dengan cepat
Mau Uban Jadi Hitam Permanen? Ini Cara Menghitamkan Rambut dengan Cepat, Cukup Pakai 2 Bahan Dapur, Manjur Bikin Tampilan Awet Muda Selamanya. (YouTube.com/ Glow Up Tips)
0 Komentar

Akhiri masker rambut ini dengan membalasnya hingga bersih. Pastikan tidak ada butiran kopi yang tertinggal atau minyak zaitun yang masih menempel. Kamu bisa menggunakan air hangat supaya hasil menjadi lebih maksimal. Menarik kan,  cara menghitamkan rambut dengan cepat cukup pakai 2 bahan satu ini?

2. Campurkan Kopi dengan Minyak Kelapa

Tak hanya menggunakan minyak zaitun, kamu juga bisa melakukan  cara menghitamkan rambut dengan cepat cukup pakai 2 bahan dengan campuran minyak kelapa. Memiliki tekstur yang sama dengan minyak zaitun tentunya membuatmu sangat mudah menggunakannya. 

Kandungan baik di dalamnya dipercaya mampu mengatasi uban membandel dan menghitamkan kembali rambut secara permanen. Tak hanya itu, minyak kelapa juga dapat membuat rambut menjadi lebat, tebal dan mudah diatur. Meski begitu, butuh kebijaksanaan dalam menggunakannya. Cukup gunakan secukupnya sesuai panjang pendeknya rambut mu. 

Baca Juga:Mau Tips Uban Hilang Permanen? Ini 3 Cara Memakai Minyak Kayu Putih untuk Rambut Beruban, Tanpa Keluar Uang, Anti Ribet, Sekali Pakai Hasil Langsung TerasaCukup Pakai Minyak Kayu Putih! Ini Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen di Usia 40 Tahun ke Atas, Modal Gratisan, Manjur Bikin Kamu Awet Muda

Gunakan minyak kelapa murni sebanyak 2 sdm dan ampas kopi yang sudah kamu siapkan. Aduk kedua bahan hingga memiliki tekstur pasta yang cukup kental. Jika sudah, kamu bisa mengoleskannya ke rambut sambil dipijat lembut selama 5 menit.

Lalu, tutup rambut menggunakan shower cap supaya butiran kopi tidak mengenai baju atau wajahmu. Diamkan selama 1 jam sebelum akhirnya dibilas. Kamu bisa jaga membilas dengan menggunakan shampo. Jika dirasa minyak serta bubuk kopi belum disapu dengan bersih saat menggunakan air, disarankan juga menggunakan kondisioner untuk melembutkan rambut dan menambah aroma segarnya sepanjang hari. Lakukan setiap hari atau minimal 3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal dan permanen. 

Itulah  cara menghitamkan rambut dengan cepat cukup pakai 2 bahan yang bisa kamu praktikkan di rumah. Dijamin bebas modal, anti ribet dan bisa dilakukan kapan saja dan bahan mudah ditemukan di rumah. Jangan lupa berikan informasi ini juga ke orang terdekatmu yang membutuhkan resep rahasia bebas uban ya. Semoga informasi  cara menghitamkan rambut dengan cepat cukup pakai 2 bahan ini bermanfaat. Dan, selamat mencoba! (*)

0 Komentar