Mengenal Gangguan Setan kepada Manusia

Mengenal Gangguan Setan kepada Manusia
Mengenal Gangguan Setan kepada Manusia (Freepik)
0 Komentar

Setan benci dengan persatuan umat Islam. Maka setan akan bergerak untuk melumpuhkan persatuan dan kesolidan umat islam. Agar kaum muslimin bisa rusak, pecah dan bercerai berai.

5. Memalingkan perhatian, pikiran, jalan manusia

Mengenal gangguan setan dengan memalikan perhatian pikiran dan jalan manusia dari ajaran Tuhan. dalam surat Az Zukhruf ayat 62. Setan akan berusaha menjauhkan manusia dari seruan Allah SWT.

6. Memberikan janji palsu

Mengenal gangguan setan dengan setan selalu memberikan janji palsu. Kisah dirangkum Firman Allah SWT dalam surat Al Anfaal ayat 48. Setan menjanjikan kenikmatan dan menjauhkan dari Akherat.

Baca Juga:Membangun Semangat Kemerdekaan dari Pertempuran 10 November 1945Inilah Ragam Penyebab Ketombe dan Cara Mengatasinya dengan mudah

7. Memandang baik perbuatan yang buruk sebagai penghias perbuatan buruk

Mengenal gangguan setan dengan perbuatannya menghias perbuatan baik dengan ilusi keindahan dair perbuatan buruk dan sesat manusia. Manusia akan terjebak dalam angan agan yang tidak sesuai dengan keinginannya sehingga tergelincir.

Demikian mengenal gangguan setan kepada manusia semoga membuat kita sadar.

Setan adalah usuh nyata dalam hidup, lawan dengan pikiran kita, keimanan dan kesungguhan dan meminta perlindungan Allah dari godaan setan. Semoga terhindar dari gangguan setan. (*)

Sumber Foto Freepik Image by ijeab

0 Komentar