Kok Bisa Sih Cuma 17 Ribuan? Review Teh Hijau Kepala Djenggot, Produk Diet Murah Khasiat berlimpah

review teh hijau kepala djenggot
Review teh hijau Kepala Djenggot, harga murah khasiat berlimpah. (youtube/Juni Miserya)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Berikut adalah review teh hijau Kepala Djenggot yang terbukti ampuh untuk diet, dengan harga yang murah namun khasiat berlimpah.

Demi mendapat berat badan yang ideal, banyak orang yang kini telah beralih untuk mengkonsumsi minuman berbahan dasar teh hijau.

Teh hijau memang dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan. Jadi, sangat cocok untuk diminum saat kalian sedang menjalani diet.

Baca Juga:Mau Berat Badan Turun dalam 2 Minggu? Berikut Manfaat Teh Hijau untuk Kolesterol, Ampuh Buat Kamu yang Lagi Diet!Ini Bocoran! Ada 8 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar Terkhusus Buat Kamu, Cek Segera Sebelum Tetanggamu Beli

Belakangan ini produk teh hijau juga telah ramai dijumpai dimanapun. Berbagai macam jenis dan merek dari minuman berbahan dasar teh hijau kini telah tersedia.

Salah satu merek yang terkenal paling laris dikalangan masyarakat adalah teh hijau Kepala Djenggot. Nah, kira-kira seperti apa sih produk teh satu ini?

Berikut adalah review teh hijau Kepala Djenggot, produk diet murah dengan khasiat yang berlimpah. Mulai dari kandungan, harga hingga cara penyajiannya.

Mengenal Teh Hijau Kepala Djenggot

Teh Hijau Kepala Djenggot. (instagram)

Teh hijau Kepala Djenggot adalah salah satu merek teh hijau yang bisa kamu beli di minimarket terdekat dengan harga yang terjangkau.

Teh hijau ini memiliki dua varian yakni versi teh tubruk dan teh celup. Teh hijau Kepala Djenggot ini tergolong murah lho, karena dibanderol seharga Rp 17 ribu saja.

Teh hijau memang memiliki segudang manfaat dengan kandungan nutrisi didalamnya, yang mana kandungan tersebut sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan.

Kandungan Teh Hijau Kepala Djenggot

Sebelum melangkah lebih jauh, mari kita lihat terlebih dahulu review teh hijau Kepala Djenggot mulai dari kandungannya terlebih dahulu.

Baca Juga:Mobil Sultan Ini Mah! Tenyata Begini Penampakan City Car Termahal di Indonesia yang Tembus 700 Juta, Berani Mencobannya?Diet Murah Meriah dengan Produk Satu Ini! Harga Teh Hijau Kepala Djenggot Cuma 17 Ribuan, Ada di Minimarket Dekat Rumahmu

Dalam 100 gram teh hijau terkandung beragam nutrisi yakni, 1 kkal energi 0,2 gram protein, 1 mg magnesium, 8 mg kalium dan 12 mg kafein.

Teh hijau ini memiliki kandungan gula 0% dan rendah kalori, Itulah yang membuat teh hijau ini cocok untuk kamu yang sedang diet.

Teh Hijau Kepala Djenggot diperkaya dengan polifenol-catechin yang merupakan salah satu jenis antioksidan yang dapat membantu menurunkan berat badan.

0 Komentar