Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam? Ini 3 Cara Terbaiknya, Dijamin Wajah Putih Berseri Glowing Permanen

Bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah flek hitam
Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam? Ini, 3 Cara Terbaiknya, Dijamin Wajah Putih Berseri Glowing Permanen. (YouTube.com/ Shruti Ajnun Anand)
0 Komentar

Kamu bisa menggunakan minyak zaitun murni dan tomat segar sebagai bahan dari masker wajah satu ini. Kabar baiknya, ramuan satu ini sangat aman digunakan setiap hari lho dan bebas dari efek samping. Pastikan juga wajah dalam keadaan bersih supaya kandungannya meresap dengan baik di area kulit yang memiliki flek hitam. 

Sebelum menggunakanya, kamu perlu menghaluskan terlebih dahulu tomat yang akan kamu gunakan. Kemudian, saring air dengan ampasnya. Selanjutnya, campurkan 2 sendok ampas tomat, 1 sendok air omat dan 1 sdm minyak zaitun dalam satu mangkuk. Lalu, aduk hingga rata dan sudah bisa kamu oleskan ke seluruh area wajah. 

Berikan pijatan lembut di wajah selama 5 menit. Lalu, setelah selesai kamu bisa membiarkannya selama 20 menit atau bisa juga diamkan hingga mengering. Jika sudah, langsung bilas menggunakan air dingin. Cara ini untuk memberikan efek menyegarkan sekaligus mengecilkan kembali pori-pori yang sempat terbuka saat menggunakan masker. 

Baca Juga:Cuma Satu Bahan Aja! Ini 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih Cap Lang, Hasilnya Manjur Gak Perlu Modal, Asli Bikin Kamu Awet MudaManjur Hitamkan Uban dengan Cepat! 5 Manfaat Minyak Kayu Putih Cap Lang untuk Rambut yang Jarang Diketahui, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

Sebagai informasi, terdapat kandungan antioksidan sekaligus vitamin C dalam tomat segar yang sangat efektif dalam mencegah flek hitam muncul dan terjadi nya masalah lain seperti komedo hingga erawat. Sedangkan, vitamin E di dalam minyak zaitun turut melembabkan kulit dan membuatnya glowing permanen sepanjang waktu. Sudah tahu kan sekarang, bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah flek hitam?

3. Oleskan Sebagai Pembersih dan Pelembap Wajah Harian

Apakah kamu tengah kebingungan, bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah flek hitam? Kalau iya, kamu bisa menggunakannya dengan mudah sebagai pembersih sekaligus pelembap wajah. Tentunya cara ini sangat mudah dipraktekan dan tanpa mengeluarkan modal tambahan. 

Bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan maupun menggunakan riasan yang cukup tebal, minyak zaitun dapat menjadi salah satu produk skincare yang tepat. Sebab, selain mampu membersihkan wajah dengan maksimal, kamu juga bisa melembapkannya secara maksimal. Bahkan, jika digunakan secara terus menerus dapat membuat flek hitam, kerutan hingga garis halus kabur selamanya. 

0 Komentar