Gratis Cuma Pakai 1 Bahan Sisa di Dapur! Begini Cara Mengatasi Mata Panda dengan Teh Hijau, Bisa Hilang Tanpa Keluar Duit

cara mengatasi mata panda dengan teh hijau
ilustrasi mata panda/youtube
0 Komentar

Tapi kalau kamu sudah terbiasa menyeduh teh, maka pastikan kantong teh bekas seduhan tadi jangan dibuang buat dimanfaatkan sebagai cara mengatasi mata panda dengan teh hijau.

3. Keluarkan Kantong Teh Hijau dari Cangkir, kemudian Peras

Kalau teh sudah kamu seduh cukup lama, sampai kantong teh tadi mengeluarkan kandungannya, maka angkat dan peras kantong teh celup tersebut.

Seduhan tehnya jangan dibuang, kamu bisa meminum teh itu karena punya segudang manfaat juga. Seperti yang sudah disinggung di awal tadi, teh hijau bisa untuk membantu menurunkan berat badan, mengontrol kolesterol, juga membuat pikiranmu lumayan tenang untuk meredakan stres.

Baca Juga:Mau Punya Banyak Duit? Ini 7 Cara Cepat Kaya dengan Frugal Living, Sudah Dibuktikan Banyak Miliarder!Mau Bebas Finansial di Masa Depan? Ini 6 Tips Cepat Kaya dengan Frugal Living Ala Warren Buffet, Yuk Jadi The Next Miliarder Berikutnya!

Sisakan kantong tehnya saja, karena cara mengatasi mata panda dengan teh hijau cuma perlu kantong bekas tersebut.

4. Jadikan Teh Hijau Kompres Mata

Cara mengatasi mata panda dengan teh hijau punya dua pilihan yang bisa kamu tentukan sesuai dengan preferensi kamu. Pertama, jadi kompres hangat. Atau kedua, jadi kompres dingin.

Kalau kamu ingin kompres mata yang dingin, maka masukkan kantong teh celup bekas yang sudah diperas tadi ke dalam kulkas selama 10 sampai dengan 20 menit. Nggak perlu terlalu lama, cara ini agar kantong teh terasa dingin saja.

Namun kalau kamu ingin kompres mata yang hangat, maka langkah berikutnya adalah diamkan saja kantong teh bekas tadi setidaknya selama 5 menit sampai suhu kantong teh tersebut menurun dan nggak terlalu panas.

5. Letakkan di Area Mata

Langakah terakhir untuk cara mengatasi mata panda dengan teh hijau adalah memanfaatkan kompres teh hijau yang hangat atau dingin tadi di area mata.

Pejamkan mata kamu dan nikmati sensasi dingin atau hangat yang menjalar. Diamkan kantong teh bekas tadi dalam keadaan tersebut setidaknya selama 15 sampai 30 menit saja. Jika sudah maka bilas dengan air bersih.

Cara mengatasi mata panda dengan teh hijau tersebut bisa kamu aplikasikan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba! (*)

0 Komentar