5 Pemain Muda Manchester United di Tim Utama Era Ten Hag yang Baru

Pemain muda Manchester United di era Ten Hag
Jason Sancho menjadi salah satu pemain muda MU yang masih mendapatkan kepercayaan dari Erik ten Hag. (foto/Instagram/Manchester United)
0 Komentar

Performance cukup meningkat sejak dipinjamkan ke AC Milan selama satu musim dan akhirnya United memilih untuk memulangkannya kembali ke Old Trafford.

Di bawah asuhan Ten Hag bek sayap yang kini masih berusia 24 tahun tersebut sering diturunkan ke tim utama, bahkan sempat menggeser posisi Aaron Wan-Bissaka yang sebelumnya tak tergantikan.

5. Mason Mount

Mason Mount baru saja didatangkan dari Chelsea musim panas ini.Meskipun telah mencapai pencapaian luar biasa dengan memenangkan Liga Champions di Chelsea, namun usia Mount masih tergolong muda, yaitu baru 24 tahun.

Baca Juga:Bicara Masa Depan Victor Osimhen, Presiden Napoli: Cuma PSG yang Mampu Beli 200 Juta EuroCho Gue-sung Bergabung ke Midtjylland: Pemain yang Menarik Perhatian di Piala Dunia 2022

Kini Mason Mount menjadi sala sagu pemain yang masuk rencana Erik ten Hag bahkan diberi kepercayaan menggunakan nomor punggung 7.

Laman:

1 2
0 Komentar