Dijamin Laku Keras! Inilah 7 Cara Jualan di TikTok Shop, Buat Pemula Jangan Minder

Cara Jualan di TikTok Shop
Cara Jualan di TikTok Shop (TikTok aplikasi)
0 Komentar

Itulah cara jualan di TikTok Shop lewat foto. Gambar dan video sangat penting untuk menggaet minat calon pembeli.

4. Tambahkan Informasi Detail

Menambahkan informasi detail seperti ukuran, bentuk, dan berat suatu produk. Karena ini menentukan calon produk menghitung berapa penjualan yang akan dikeluarkan ketika ingin memiliki suatu produk.

5. Mengaktifkan Promosi Akun

menjadi seorang host live TikTok ternyata membutuhkan beberapa keahlian.(foto/unsplash)

Baca Juga:Yuk jadi Milyarder dengan Mengenal Fitur Tiktok Shop Seller Center 2023, Pemula Wajib Tahu!Bikin Jualan Batik Ramai Order Lewat 6 Cara Membuat TikTok Shop agar Tidak Sepi Pembeli

Memanfaatkan Fitur TikTok Ads bisa saja untuk hasil yang maksimal. Namun kamu harus bayar agar produk atau brand yang sedang dirintis bisa muncul di pencarian utama.

Tapi kalau mau pakai yang gratis juga bisa. Buatlah video iklan kreatif dan kemudian posting. Jangan satu atau dua saja, tapi sebanyak-banyaknya.

Nah, ketika nanti bisa muncul di FYP maka produkmu pun akan mendapatkan orderan yang lebih banyak. Inilah salah satu cara jualan di TikTok Shop yang bisa dilakukan tanpa mengeluarkan biaya lebih.

6. Buat Live TikTok yang Tidak Membosankan

Tunik Batik Modern wanita (tokopedia.com)

Gunakanlah gaya bahasa sehari-hari agar calon pembeli itu paham. Karena kalau tidak begitu produk yang kamu tawarkan tidak meledak penjualannya.

Sampaikan dengan bahasa yang mudah tanpa jlimet. Karena kalau disampaikaan secar jlimet, khawatir kalau penjualan tak kunjung naik.

Jelaskan secara detail produk-produk yang dijual di TikTok. Lebih baik kalau gaya bahasa itu seperti orang yang bersahabat. Satu lagi, kamu harus membuat live TikTok interaktif.

Baca Juga:Kinerja Website jadi Optimal, Inilah 6 Manfaat Google Search Console, Kamu Wajib Tahu!9 Daftar Riset Keyword Tool Gratis Sampai Berbayar ini Dapat Meningkatkan Peforma Website

7. Memanfaatkan TikTok Seorang Influencer

Sebagai pemula kalau memang belum percaya diri, bisa memanfaatkan influencer untuk mendongkrak brand. Tujuannnya agar dikenal oleh banyak orang dulu.

Syukur kalau cara jualan di TikTok Shop dengan memanfaatkan influencer malah membuat produk laris manis. Berarti cara yang dipakai berjalan sesuai dengan rencana.

Karena tidak bisa dipungkiri juga kalau peran Influencer ternyata bisa berpangaruh membuat brand dikenal banyak orang. Karena memang secara kapasitas bisa memopengaruhi orang-orang untuk mempercayai sebuah produk.

Itulah cara jualan di TikTok Shop berikut dengan teknis praktisnya. Sekarang bisa kamu praktikkan cara-cara yang sudah djelaskan di atas ya. Semoga berhasil. (*)

0 Komentar