Mudah dan Murah, Inilah 3 Cara Memesan Tiket Pesawat Qatar Airways Melalui Traveloka

Cara memesan pesawat Qatar Airways
Maskapai Penerbangan Qatar Airways (foto: Hotel & Touristik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bagaimana cara memesan tiket pesawat Qatar Airways? Ada banyak cara, salah satunya melalui Traveloka.

Lantas, bagaimana cara memesannya? Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara memesan tiket pesawat Qatar Airways melalui traveloka, kalian bisa menyimak informasinya di bawah ini

Sebelum Tahu Cara Memesan Tiket Pesawat Qatar Airways, Kenalan Dulu dengan Maskapainya

Ilustrasi kelas ekonomi pesawat Qatar Airways (foto: qatarairways.com)

Baca Juga:6 Fakta Menarik Qatar Airways, Salah Satu Maskapai Penerbangan Terbaik di DuniaMengaku Sultan? Liburan Dulu ke 5 Wisata Megah dan Mewah di Qatar, Wisata Para Sultan dari Seluruh Dunia

Sebelum kalian mengetahui bagaiman cara memesan tiket pesawat Qatar Airways melalui Traveloka, pertama-tama kenalan dulu yuk sama maskapai penerbangan Qatar Airways itu sendiri.

Mulai dari Sejarah hingga mengenal sosok di balik suksesnya maskapai penerbangan Qatar Airways ini.

Sejarah Qatar Airways

Qatar Airways mulai dikenal banyak masyarakat terutama Indonesia sejak dirinya menjadi sponsor dari Piala Dunia 2022 yang pada saat itu diadakan di Qatar.

Qatar Airways sendiri merupakan salah satu penerbangan dari negara Qatar. Maskapai penerbangan ini berdiri pada November 1993, namun baru mulai beroperasi pada Januari 1994.

Qatar Airways merupakan salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia versi Skytrax. Qatar Airways juga berhasil meraih penghargaan dari tahun ke tahun, yakni di tahun 2011, 2012, 2015, dan 2019.

Tidak hanya itu saja, Qatar Airways juga menjadi salah satu maskapai penerbangan yang memiliki penerbangan terjauh.

Hingga saat ini, Qatar Airways melayani penerbangan ke lebih dari 150 tujuan di 70 negara yang beragam.

Baca Juga:Yuk Mengenal 6 Wisata di Qatar yang Hits dan Populer di Mata Wisatawan DuniaYuk Healing ke 5 Destinasi Wisata Qatar yang Bersejarah dengan Arsitektur Indah

Terdapat tiga kelas di dalam maskapai penerbangan ini, yakni kelas ekonomi, bisnis, dan kelas satu.

Pada awalnya, maskapai ini tidak langsung dimiliki oleh sebuah perusahaan loh, melainkan maskapi ini dimiliki oleh anggota keluarka Kerajaan.

Namun, pada bulan April 1998, sbuah manaemen baru di bawah pimpinan Akbar Al Baker meneruskan maskapai penerbangan ini.

Hingga sampai saat ini, komposisi kepemilikan Qatar Airways adalah 50% dimiliki oleh pemerintah Qatra, dan sisanya dimiliki oleh investor swasta.

Tahukan kalian selain menjadi CEO Watar Airways, Akbar Al Baker ini merupakan orang yang multitalen loh. Selain menjadi seorang CEO, Akbar Al Baker juga melayani di sejumlah cabang dan anak perusahaan maskapai dalam kapasitas yang sama.

0 Komentar