Mudah dan Murah, Inilah 3 Cara Memesan Tiket Pesawat Qatar Airways Melalui Traveloka

Cara memesan pesawat Qatar Airways
Maskapai Penerbangan Qatar Airways (foto: Hotel & Touristik)
0 Komentar

Cabang dan anak perusahaan tersebut meliputi Qatar Aviation Service, Qatar Executige, Qatar Airfact Catering Company, Qatar Bebas Bea, hingga Layanan Media Internal.

Selain seorang pebisnis, ia juga merupakan anggota Komite Ekstekutif Organisasi Pengangkut Udara Arab.

Tidak hanya itu saja, Akbat Al Bake juga merupakan Direktur non-eksekutif Heathrow Airport Holdings yang mengelola Bandara Hearhrow di Inggris.

Baca Juga:6 Fakta Menarik Qatar Airways, Salah Satu Maskapai Penerbangan Terbaik di DuniaMengaku Sultan? Liburan Dulu ke 5 Wisata Megah dan Mewah di Qatar, Wisata Para Sultan dari Seluruh Dunia

Akbar Al Baker juga mempunyai lisensi pilot pribadi dan juga Ketua Pariwisata di Qatar. Ia ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pengurus Aliansi Maskapai Oneworld pada Mei 2021.

Sebelum menjadi CEO Qatar Airways, Akbar El Baker pernah menjadi seorang pegawai negeri dengan sejumlah jabatan di Direktorat Penerbangan Sipil negara Qatar.

Dia juga pernah menjadi Ketua Dewan Pariwisata. Nah, pada saat Akbar Al Baker ini mengambil alih Qatar Airways, dari yangg merupakan maskapai penerbangan regional kecil, kini telah menjadi salah satu maskapai penerbangan paling terkenal dan paling oke di dunia.

Untuk mencapai ke titik tersebut tidaklah singkat. Akbar El Baker harus memutar otak dan mencoba untuk melakukan promosi untuk Qatar Airways.

Setelah mengetahui bagaimana sejarah dan CEO dari Qatar Airways, sekarang saatnya mengetahui bagaimana cara memesan tiket pesawat Qatar Airways melalui traveloka.

Cara Memesan Tiket Pesawat Qatar Airways

Ilustrasi kelas bisnis pesawat Qatar Airways (foto: qatarairways.com)

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan mengunjungi Situs wes Traveloka atau buka Traveloka App. Setelah menu bar terbuka, isi detail penerbangan di kotak pencarian.

Baca Juga:Yuk Mengenal 6 Wisata di Qatar yang Hits dan Populer di Mata Wisatawan DuniaYuk Healing ke 5 Destinasi Wisata Qatar yang Bersejarah dengan Arsitektur Indah

Kemudian, pilih dan pesan penerbangan yang paling sesuai untuk kamu. Lalu isi data pemesan dan penumpang.

Langkah kedua yakni melakukan pembayaran melalui metode yang tersedia di menu bar traveloka.

Biasanya pembayaran tiket Qatar Airways ini dapat kamu lakukan melalui transfer bank, dan kartu kredit.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran di gerai-gerai toko seperti Indomater atau Alfamart.

Langkah ketiga adalah dapatkan e-tiket Qatar Airways yang kamu pesan di “pesanan Saya”, atau kamu juga bisa melihatnya melalui e-mail.

0 Komentar