Bikin Garuk-Garuk Kepala! Ternyata Segini Harga Motor Listrik Smoot Zuzu 2023, Skutik murah dengan Fitur Berlimpah

harga motor listrik smoot zuzu
Harga motor listrik Smoot Zuzu, skutik murah fitur berlimpah. (instagram/@mitrasejatiebikeofficial)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Buat kalian yang sedang mencari tahu harga motor listrik Smoot Zuzu, kalian bisa cari tahu jawabnnya pada ulasan berikut.

Tren motor listrik kini mulai merambah luas di Indonesia. Motor ini telah menjadi pusat perhatian di pasaran motor Indonesia.

Berbagai jenis motor listrik telah hadir di Indonesia dan menjadi kendaraan populer yang cukup diminati bagi semua kalangan.

Baca Juga:Salah Satunya Ampuh Turunkan Kolesterol! Ternyata Ini, 11 Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan yang Jarang Orang KetahuiOpen PO! Bisa Pre-Order dengan Booking Fee 1 Juta Rupiah, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu, Buruan Pesan Sekarang!

Salah satunya yang menjadi populer di Indonesia adalah motor listrik Smoot Zuzu. Kendaraan jenis sekuter listrik yang dikabarkan mirip Vespa.

Motor Listrik Mirip Vespa?

Motor listrik Smoot Zuzu memilki desain retro modern yang memang sedang ramai diperbincangkan, lantaran memiliki desain yang mirip sekuter italia, yakni Vespa.

Smoot Zuzu resmi diluncurkan pada tahun 2021 dibawah PT Smoot Motor Indonesia. Motor listrik ini merupakan asli buatan Indonesia yang diproduksi di Tangerang, Banten.

Selain itu, motor litrik Smoot Zuzu juga tergolong dalam motor listrik dengan harga yang murah namun memiliki fitur yang berlimpah.

Harga Motor Smoot Zuzu

Motor listrik Smoot Zuzu. (instagram)

Selanjutnya mari kita cari tahu tentang harga motor listrik Smoot Zuzu ini. Dilansir dari beberapa sumber seperti smootmotor bahwa harga motor listrik Smoot Zuzu masih dibawah 20 juta.

Harga tersebut merupakan harga On The Road Jabodetabek. Dengan harga motor listrik Smoot Zuzu yang ramah dikantong tersebut pastinya sangat digemari oleh kalangan anak muda.

Jika kalian ingin tampil bergaya, cobalah sekuter Vespa Versi Indonesia ini. Selain harganya yang terjangkau motor listrik ini juga ramah lingkungan.

Baca Juga:Harga Cuman 19 Juta? Kupas Tuntas Motor Listrik Smoot Zuzu, Motor Listrik Indonesia Berdesain Mewah Mirip VespaTak Habis Pikir, Ternyata Ini Mobil Kecil Lawas Tapi Speknya Kaya Baru, Cuman 70 Jutaan lho!

Buat yang tertarik untuk memilikinya, saat ini pemesanan Smoot Zuzu hanya bisa dilakukan melalui sistem pre-order kalian bisa cek pada laman smoot.id.

Kemudian, untuk update terbaru harga motor listrik Smoot Zuzu dibanderol dengan harga Rp19,9 juta per Juli 2023, untuk On The Road Jabodetabek.

0 Komentar