Bikin Garuk-Garuk Kepala! Ternyata Segini Harga Motor Listrik Smoot Zuzu 2023, Skutik murah dengan Fitur Berlimpah

harga motor listrik smoot zuzu
Harga motor listrik Smoot Zuzu, skutik murah fitur berlimpah. (instagram/@mitrasejatiebikeofficial)
0 Komentar

Jika kamu tertarik menjadikan motor listrik ini sebagai salah satu koleksi di garasimu, yuk langsung saja pre-order sekarang.

Spesifikasi dan Fitur Motor Listrik Smoot Zuzu

Spesifikasi dan fitur Motor listrik Smoot Zuzu. (youtube/SWAP INDONESIA)

Untuk spesifikasi dari segi ukuran, Motor listrik Smoot Zuzu memiliki ukuran 1.765mm x 690mm x 1.145mm.

Baca Juga:Salah Satunya Ampuh Turunkan Kolesterol! Ternyata Ini, 11 Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan yang Jarang Orang KetahuiOpen PO! Bisa Pre-Order dengan Booking Fee 1 Juta Rupiah, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu, Buruan Pesan Sekarang!

Skutik yang menyerupai Vespa ini menggunakan motor listrik dengan jenis DC Brushless yang memiliki daya sebesar 1.500 watt.

Dengan kapasitas yang tersedia, motor ini dapat digunakan untuk menempuh jarak 60 km setelah baterainya terisi penuh.

Baterai yang digunakan memiliki kapasitas 64V/21,5. Dan yang menarik adalah jika baterai habis, kalian tidak perlu isi ulang.

Jadi, kalian cukup dengan menggantinya saja. Baterai ini sudah tersebar di jaringan Alfamidi, Alfamart, dan Shell di area Jabodetabek.

Selanjutnya, Motor listrik Smoot Zuzu mampu menahan beban hingga 150kg dan dilengkapi dengan suspensi hidrolik di bagian depan dan belakang.

Ban depan yang digunakan memiliki ukuran 90/90, 12 inci, sementara ban belakang memiliki ukuran 110/70, 12 inci.

Selain itu, siistem pengereman juga sudah dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang, membuat pengendara semakin aman dan nyaman saat menggunakan motor ini.

Baca Juga:Harga Cuman 19 Juta? Kupas Tuntas Motor Listrik Smoot Zuzu, Motor Listrik Indonesia Berdesain Mewah Mirip VespaTak Habis Pikir, Ternyata Ini Mobil Kecil Lawas Tapi Speknya Kaya Baru, Cuman 70 Jutaan lho!

Kemudian pada sektor percepatan, motor listrik ini mampu mencapau kecepatan maksimum pada 60 km/jam dengan perkiraan jarak tempuh 60 km.

Dari segi tampilan motor listrik Smoot Zuzu ini tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Vanilla (Putih), Bubble Gum (Biru Muda), Lemon (Kuning), dan Mint (Tosca).

Pada motor listrik ini semua fitur lampu sudah menggunakan teknologi LED. Sebagai tambahan yang unik, Smoot menambahkan aksen garis LED di sekitar dasinya.

Sekuter Vespa Versi Indonesia

Tampilan Smoot Zuzu yang mirip Vespa. (youtube/SWAP INDONESIA)

Lantas apa yang membuat motor listrik Smoot Zuzu ini mirip dengan sekuter italia yakni Vespa? Berikut kemiripannya.

Motor ini memiliki dasar desain yang mengacu pada tampilan Vespa S dan Vespa Sprint. Sketsa bagian depan mirip dengan Vespa Sprint, sedangkan bagian bodi depan mirip Vespa S 125.

0 Komentar