Bangun Tidur Langsung Glowing! Ini 4 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Wajah Setiap Hari Sebelum Tidur, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur, Kulit Langsung Putih Selamanya

lidah buaya untuk wajah setiap hari
Bangun Tidur Langsung Glowing! Ini 4 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Wajah Setiap Hari Sebelum Tidur, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur, Kulit Langsung Putih Selamanya. (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu, ternyata cukup dengan mengetahui cara menggunakan lidah buaya untuk wajah setiap hari sebelum tidur kamu bisa mendapatkan tampilan wajah yang glowing di keesokan harinya. Penasaran?

Lidah buaya merupakan tanaman yang banyak tumbuh di wilayah Indonesia. Kandungan baik di dalamnya mampu merawat sekaligus menutrisi kulit dengan maksimal. Bahkan, karena berbagai khasiatnya tanaman ini juga banyak digunakan oleh produk kecantikan, makanan hingga minuman. Sehingga, tak salah jika kamu menggunakan tanaman ini sebagai salah satu tahap skincare yang tidak dilewatkan. 

Sebagai informasi, lidah buaya sendiri mengandung vitamin C, E, A, B12, antioksidan hingga mineral yang berlimpah di dalamnya. Hal inilah yang kemudian membuat lidah buaya mampu menutrisi kulit dengan maksimal setiap saat. 

Baca Juga:Mau Kulit Putih dengan Cepat? 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Glowing Permanen Ini GaK Perlu Keluar Uang, Cukup Tambahkan Bumbu DapurCuma Pakai Ampas Kopi! Ini 2 Cara Mudah Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami dan Permanen, Modal Gratisan, Hasil Manjur Selamanya

Namun, bagaimana sih cara menggunakan lidah buaya untuk wajah setiap hari sebelum tidur yang benar? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini ya. 

1. Oleskan Secara Langsung

Cara menggunakan lidah buaya untuk wajah setiap hari sebelum tidur yang benar di urutan yang pertama yaitu dengan mengoleskannya secara langsung. Teksturnya yang lembut dengan warna bening membuat lidah buaya sangat nyaman digunakan dengan mengoleskannya langsung ke kulit. 

Dilengkapi dengan kandungan anti iritasi di dalmana membuat wajah dapat meregenerasi kulit yang rusak dan menggantinya dengan tampilan glowing menawan. Selain itu, mampu melembapkan sepanjang waktu tanpa takut mengalami efek samping. 

Kamu pun bisa menggunakan gel lidah buaya langsung dari tanaman atau berupa produk kosmetika yang banyak dijual di pasaran

Jika sudah mengoleskannya, kamu perlu merawatnya. Bisa menggunakan tangan, kuas atau spatula khusus masker wajah. Lalu, diamkan selama semalaman dan kamu pun bisa mendapatkan wajah glowing saat bangun tidur.

2. Tambahkan Kunyit serta Madu Murni

Ada pula cara menggunakan lidah buaya untuk wajah setiap hari sebelum tidur yang benar cukup dengan menambahkan bumbu dapur. Kali ini kamu bisa menggunakan kunyit bubuk serta madu sebagai campuran masker lidah buaya. 

0 Komentar