Bangun Tidur Langsung Glowing! Ini 4 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Wajah Setiap Hari Sebelum Tidur, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur, Kulit Langsung Putih Selamanya

lidah buaya untuk wajah setiap hari
Bangun Tidur Langsung Glowing! Ini 4 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Wajah Setiap Hari Sebelum Tidur, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur, Kulit Langsung Putih Selamanya. (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

Kombinasi kandungan baik dari ketiganya mampu memberikan wajah glowing yang instan dalam satu malam saja, lho. Kamu pun hanya membutuhkan ketiga bahan ini dalam keadaan yang segar supaya hasilnya lebih maksimal.

Kemudian, masukan ketiga bahan dengan takaran dan perbandingan yang sama. Lalu, aduk hingga tercampur sempurna dan oleskan ke seluruh area wajah. Biarkan meresap hingga 15 menit ke depan. Jika sudah, kamu bisa membilasnya menggunakan air dingin. Jangan lupa lakukan cara ini minimal dua kali seminggu ya. Disarankan juga melakukannya di malam hari untuk membantu kulit menjadi rileks dan menawan di pagi hari.

3. Kombinasikan dengan Tea Tree Oil

Selanjutnya, cara menggunakan lidah buaya untuk wajah setiap hari sebelum tidur yang benar dan wajib kamu coba yaitu mengkombinasikannya bersama tea tree oil. Kandungan dalam minyak pohon teh ini dipercaya mampu mengatasi masalah komedo, pori-pori hingga jerawat yang membandel. Bahkan, sangat cocok digunakan kamu yang memiliki wajah berminyak. 

Baca Juga:Mau Kulit Putih dengan Cepat? 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Glowing Permanen Ini GaK Perlu Keluar Uang, Cukup Tambahkan Bumbu DapurCuma Pakai Ampas Kopi! Ini 2 Cara Mudah Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami dan Permanen, Modal Gratisan, Hasil Manjur Selamanya

Adanya kandungan antioksidan sekaligus antibakteri dan kombinasi kedua bahan ini juga mampu memberikan wajah glowing dalam satu malam saja. Jika kamu ingin mencoba membuat masker satu ini sangat mudah, lho. 

Pertama, kamu perlu menggunakan 3 sendok gel lidah buaya dan 3 tetes tea tree oil. Kemudian, aduk dalam mangkuk hingga tercampur sempurna. Jika sudah, segera oleskan ke seluruh wajah dan tidak ada yang terlewat. Terakhir, diamkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air saat sudah selesai. 

Kamu juga bisa menggunakan pelembap supaya membantu melembabkan kembali wajah dan menghidrasinya sepanjang waktu. Mudah banget kan?

4. Berikan Perasan Air Lemon

Cara menggunakan lidah buaya untuk wajah setiap hari sebelum tidur yang benar di urutan terakhir adalah memberikan perasan lemon ke dalam masker satu ini. Mengapa demikian?

Ternyata, ketika kandungan vitamin C dengan antioksidan dari lidah buaya mampu memberikan efek instan bagi kulit wajah. Mulai dari berkurangnya iritasi, kemerahan, pori-pori besar hingga jerawat ataupun flek hitam membandel sekalipun. Sehingga, sangat sayang jika kamu lewatkan cara satu ii beriu saja. 

0 Komentar