Bikin Awet Muda dalam Sekali pakai! Ini 6 Manfaat Teh Hijau untuk Kulit yang Masih Jarang Diketahui, Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Cara Gratisan Cantik Natural

manfaat teh hijau untuk kulit
Beragam manfaat teh hijau untuk kulit (Youtube: Sehat Secara Alami)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu bahwa ada segudang manfaat teh hijau untuk kulit yang masih jarang diketahui banyak orang. Manfaat teh hijau ini sangat terkenal dapat mengatasi berbagai masalah pada kesehatan.

Teh hijau yang kaya akan antiosidan ini mampu membantu kamu dalam mecegah kerusakan sel-sel tubuh. minum teh hijau ini seringkali dikaitkan dengan penurunan risiiko pada penyakit jantung, kanker, dan juga dapat meningkatkan fungsi pada otak.

Tak hanya mmapu mencegah berbagai penyakit, ternyata manfaat teh hijau ini juga sangat berguna untuk kesehatan kulit dan juga rambut kamu. Manfaat teh hijau untuk kulit didapatkan dari kandungan vitamin, antioksidan, dan juga sifat menenangkannya.

Baca Juga:Cara Gratisan 10 Tahun Lebih Muda! Ini 5 Rahasia Cantik Alami dan Awet Muda yang Umur 40 ke Atas Wajib Tahu, Bikin Wajah Putih, Mulus, Glowing PermanenMau Uban Langsung Hitam Permanen? Ini 4 Manfaat Minyak Kayu Putih Gajah untuk Rambut yang Umur 40 ke Atas Wajib Tahu Biar Awet Muda Selamanya! Cara Gratisan Sejuta Manfaat

Manfaat teh hijau untuk kulit ini dapat dinikmati dengan cara meminumnya atau mengaplikasikan secara langsung ke rambut kamu. Manfaat teh hijau untuk kulit ini dapat membuat kulit kamu jadi tampak terlihat lebih cerah dan juga terasa lembut dan pastinya sehat.

Manfaat teh hijau untuk kulit

1. Mengatasi jerawat

Manfaat teh hijau untuk kulit yang utama yakni mampu membantu mengatasi jerawat. Hal ini berkat kandungan sifat antioksidan, anti inflamasi, dan juga anti mikroba. Selain itu akndungan polifenol pada teh hijau ini juga mampu membantu kamu dalam menguragi sekresi sebum yang mampu menyebabkan jerawat.

Kandungan ini juga dapat membantu kamu dalam melawan infeksi dengan sifat anti bakterinya.

2. Mengatasi kulit yang berminyak

Manfaat teh hijau untuk kulit selanjutnya adalah mampu mengatasi kulit yang berminyak. Hal ini berkat sifat antioksidan, anti inflamasi, dan juga anti mikroba pada teh hijau ini mampu mengatasi kulit yang memiliki kadar minyak yang berlebih.

Kulit yang berminyak ini meruapkan salah satu penyebab munculnya jerawat. Kandungan EGCG atau epigallocatechin 3 gallate ini mampu membantu kamu dalam mengontrol minyak di wajah kamu.

3. Mampu mengatasi kemerahan dan juga iritasi

0 Komentar