Bikin Awet Muda dalam Sekali pakai! Ini 6 Manfaat Teh Hijau untuk Kulit yang Masih Jarang Diketahui, Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Cara Gratisan Cantik Natural

manfaat teh hijau untuk kulit
Beragam manfaat teh hijau untuk kulit (Youtube: Sehat Secara Alami)
0 Komentar

Manfaat teh hijau untuk kulit selanjutnya adalah mampu mengatasi kemerahan dan juga iritasi pada kulit kamu. Teh hijau ini juga dapat kamu gunakan untuk mengatasi iritasi dan juga kemerahan pada kulit.

Manfaat teh hijau ini didapatkan berkat efek menenangkan dan juga sifat anti inflamasi yang terkandung pada teh hijau. Selain itu kandungan polifenol pada teh hijau yang cukup tinggi ini membantu mengurangi iritasi pada kulit, kemerahan pada kulit, dan juga pembengkakan.

4. Mencegah penuaan dini

Manfaat teh hijau untuk kulit yang tak kalah penting adalah mampu mencegah penuaan dini. Manfaat satu ini didapatkan berkat adanya kandungan antioksidan EGCG pada teh hijau yang dimana kandungan antioksidan ini mempunyai kemmapuan untuk meremajakan sel-sel pada kulit.

Baca Juga:Cara Gratisan 10 Tahun Lebih Muda! Ini 5 Rahasia Cantik Alami dan Awet Muda yang Umur 40 ke Atas Wajib Tahu, Bikin Wajah Putih, Mulus, Glowing PermanenMau Uban Langsung Hitam Permanen? Ini 4 Manfaat Minyak Kayu Putih Gajah untuk Rambut yang Umur 40 ke Atas Wajib Tahu Biar Awet Muda Selamanya! Cara Gratisan Sejuta Manfaat

Teh hijau yang juga kaya akan kandungan vitamin B2 ini mampu membantu kamu dalam mengencangkan kulit secara lebih optimal.

5. Menghidrasi kulit supaya tetap lembab

Manfaat teh hijau untuk rambut selanjutnya adalah mampu menghidrasi kulit kamu secara lebih optimal. Mengonsumsi teh hijau juga merupakan cara terbaik untuk dapat menghidrasi kulit kamu secara lebih optimal. Teh hijau yang kaya akan kandungan vitamin E yang terkenal akan sifatnya yang dapat menghidrasi kulit.

Sehingga sifat menenangkan pada teh hijau ini membanti kulit untuk dapat lebih tenang dan juga bernapas. Karena mampu menghidrasi kulit, teh hijau ini juga mampu membantu melembabkan kulit kamu. Hal ini berkat kandungan Vitamin E nya yang membantu kamu dalam memelihara dan juga melembabkan kulit.

Hal ini terbukti mampu meningkatkan kelembapan dan juga mengurangi kekasaran pada kulit. Hal ini memastikan kadar air supaya tetap terjaga pada kulit kamu.

6. Mampu mencegah kanker kulit

Manfaat teh hijau untuk kulit selanjutnya adalah mampu mencegah kanker kulit. Hal ini berkat kandungan antioksidannya, manfaat teh hijau ini mampu emmbantu kamu dalam mencegah kanker kulit akibat dari paparan sinar matahari.

0 Komentar