Mau Tips Wajah Putih Permanen? Ini 4 Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Gratisan yang Ada di Rumah! Manjur Bikin Wajah Cerah, Mulus, dan Glowing Permanen

memutihkan wajah dengan cepat
Beragam cara memutihkan wajah dengan cepat (Youtube :Andrea Maulana Yusuf)
0 Komentar

Cara memutihkan wajah dengan cepat ini sangat simple yakni kamu dapat mengoleskan perasan air lemon kie wajah kamu. Lalu kamu dapat mendiamkan selama kurang lebih 15 menit, bilaslah dengan air yang hangat.

Setelah menggunakan lemon pada wajah kamu, maka kamu dapat mendapatkan tampilan wajah yang segar dan juga merona, hal ini karena lemon dapat menjadi bahan bleaching alami yang dapat kamu gunakan tanpa khawatir akan efek samping yang ditimbulkan.

3. Jeruk

Cara memutihkan wajah dengan cepat selanjutnya adalah menggunakan jeruk. Jeruk ini juga dapat menjadi salah satu alternatif cara memutihkan wajah dengan cepat selanjutnya. Caranya pun sangat mudah yakni kamu dapat memeras air jeruk, jika sudah maka oleskanlah ke wajah kamu secara merata, lakukanlah cara ini secara rutin yakni setiap hari untuk mendapatkan tampilan kulit wajah yang memutih, bersih, dan juga segar.

Baca Juga:Cuma Pakai Minyak Kayu Putih! Ini 2 Cara Menghitamkan Uban dengan Cepat yang Paling Manjur, Mudah dan Gratis, Umur 40 ke Atas Harus TahuBikin Awet Muda dalam Sekali pakai! Ini 6 Manfaat Teh Hijau untuk Kulit yang Masih Jarang Diketahui, Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Cara Gratisan Cantik Natural

4. Kulit jeruk

Cara memutihkan wajah dengan cepat selanjutnya adalah menggunakan kulit jeruk. Ternyata dibandingkan dengan buahnya, kulit jeruk ini lebih banyak mengandung vitamin C yang daoat mencerahkan wajah kamu.

Jadi bagi kamu yang gemar mengonsumsi buah jeruk ini jangan terburu-buru untuk membuang kulitnya. Kulit jeruk ini dapat kamu gunakan sebagai makser wajah yang berguna untuk memutihkan wajah kamu dan dapat menghilangkan noda di wajah kamu.

Caa memutihkan wajah dengan cepat ini kamu dapat menjemur kulit jeruk sampai benar-benar kering. Lalu tumbuk kulit jeruk hingga halus. Campurkanlah dengan air hingga berbentuk pasta.

Jika sudah maka oleskan ke wajah kamu yang sebelumnya sudah dibersihkan. Lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit, bilas wajah menggunakan air yang hangat.

Kadar anti oksidan yang terdapat pada kulit jeruk ini mampu membantu kulit untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. untuk mendapatkan hasil wajah putih, mulus, dan glowing maksimal maka lakukanlah perawatan ini sebanyak 2 kali dalam satu minggu.(*)

0 Komentar