Kamu Mau Tips Uban Langsung Hitam Permanen? Ini Cara Pakai Minyak Kemiri Penghilang Uban dan 3 Bahan Alami Lainnya yang Bikin Awet Muda dalam Sekali Pakai! Gratisan Cuma Pakai Bahan Dapur

minyak kemiri penghilang uban
Cara pakai minyak kemiri penghilang uban dan bahan alami lainnya untuk rambut uban (Youtube : Farah Quinn)
0 Komentar

Selain itu kamu dapat menggunakan minyak kemiri penghilang uban ini dalam berbagai cara yakni sebagai serum untuk rambut, produk conditioner, masker untuk rambut, dan beragam cara lainnya yang dapat kamu terapkan dalam memanfaatkan minyak kemiri penghilang uban untuk menghitamkan rambut, membuat rambut kamu lebat, berkilau secara alami.

2. Minyak kelapa

Selain menggunakan minyak kemiri penghilang uban, kamu juga dapat menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa ini juga dapat kamu manfaatkan untuk menghilangkan uban secara maksimal. Alasannya karena minyak kelapa ini mengandung antioksidan yang dapat mencegah uban dapat muncul kembali.

Caranya yakni cukup dengan membalurkan minyak kelapa sambil memijit kepala secara perlahan. Tunggu hingga minyak kelapa tersebut dapat benar-benar meresap sebelum kamu bilas sampai bersih.

Baca Juga:Cukup 1 Bahan di Rumah! 3 Tips Wajah Glowing Alami Bak Artis Korea, Modal Gratisan dan Cara Paling Manjur Bikin Kulit Putih PermanenMenghitamkan Rambut Uban Sampai ke Akar! Ini 4 Kegunaan Minyak Kayu Putih untuk Rambut yang Masih Jarang Diketahui, Umur 40 ke Atas Wajib Tahu, Modal Gratisan Awet Muda

3. Biji pepaya

Selain menggunakan minyak kemiri penghilang uban, kamu juga dapat menggunakan biji pepaya. Siapa yang menyangka jika biji pepaya juga dapat kamu gunakan untuk menghilangkan uban secara sempurna.

Sebelum kamu menggunakan biji pepaya yang harus kamu lakukan adalah dengan mencuci biji pepaya sampai benar-benar bersih. Kemudian, kamu dapat menyangrai biji pepaya sampai benar-benar halus dan campurkan dengan minyak kelapa dengan takaran secukupnya.

Jika sudah oleskanlah campuran minyak kelapa dan biji pepaya ini ke seluruh bagian kepala, lalu kamu dapat mendiamkan selama kurang lebih 2 jam sebelum kamu bersihkan.

3. Bunga sepatu

Selain menggunakan minyak kemiri penghilang uban, kamu juga dapat menggunakan bunga sepatu untuk menghilangkan uban. Selain bagian daunnya, bagian Bunga sepatu ini juga dapat kamu manfaatkan untuk dapat menghilangkan uban secara sempurna.

Caranya yakni dengan mengambil beberapa helai mahkota bunga sepatu, lalu kamu dapat cuci sampai bersih. Tumbuk halus Bungan sepatu dan campurkan dengan minyak kelapa secara secukupnya.

Setelah ramuan mempunyai tekstur seperti halnya pasta, kamu dapat mengoleskannya dari pangkal sampai ujung rambut.

0 Komentar