Manjur Hitamkan Rambut dengan Cepat! Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Uban yang Benar, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu, Rahasia Awet Muda dengan Modal Gratisan

minyak zaitun untuk uban
Manjur Hitamkan Rambut dengan Cepat! Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Uban yang Benar, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu, Rahasia Awet Muda dengan Modal Gratisan. (YouTube.com/ Tanya Chaudhary)
0 Komentar

2. Langsung Aplikasikan ke Rambut

Cara menggunakan minyak zaitun untuk uban yang benar pada urutan pertama adalah langsung mengaplikasikannya ke rambut. Cara ini termasuk ke dalam yang paling mudah, tanpa alat, modal bahkan tenaga. Sebab, bisa kamu lakukan di mana saja bahkan di rumah sekalipun. 

Nah, untuk menggunakan cara ini disarankan memilih jenis minyak zaitun yang murni. Hal ini untuk membantu memberikan hasil yang lebih maksimal untuk melawan masalah ubanmu. 

Jika sudah disiapkan, kamu bisa menggunakan 6 hingga 8 tetes minyak zaitun untuk digunakan di rambut. Namun, takaran ini bisa berubah sesuai panjang maupun pendeknya rambutmu. Sebelum dioleskan, kamu bisa mencapainya di tangan supaya ketika digunakan ke rambut bisa menyebar secara merata. 

Baca Juga:Modal Seribu Rupiah Aja! 5 Shampo Penghilang Uban Secara Permanen di Indomaret ini Manjur Bikin Rambut Hitam Selamanya, Anti Ribet, Sekali Pakai Langsung TerasaBangun Tidur Langsung Glowing! Ini 4 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Wajah Setiap Hari Sebelum Tidur, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur, Kulit Langsung Putih Selamanya

Pijat pula secara lembut bagian kulit kepala dan remas rambut dari akar hingga ke bagian ujung. Sehingga, bisa ternutrisi dengan efektif dan menyerapnya ke bagian terdalam sekalipun. Jangan lupa, diamkan selama 3 jam. Jika sudah kamu bisa segera membilasnya menggunakan shampo dengan keramas seperti biasa. 

Bisa juga menggunakannya di malam hari menjelang tidur. Namun, gunakan shower cap supaya rambut tidak mengenai wajah maupun sarung bantal. Diamkan selama semalaman dan bilas di keesokan harinya. Tambahkan juga kondisioner untuk memberikan hasil rambut lebat anti lepek dan bebas bau seharian. Mudah banget kan cara menggunakan minyak zaitun untuk uban yang benar satu ini?

3. Campurkan Jintan Hitam

Urutan terakhir cara menggunakan minyak zaitun untuk uban yang benar adalah dengan mencampurkan bersama jintan hitam. Tanpa perlu membelinya mahal-mahal kamu pun bisa mendapatkannya di dapur rumah. 

Nah, kombinasi minyak zaitun dengan jintan hitam diketahui efektif dalam menghitamkan rambut beruban. Tak hanya itu, kandunganya juga turut menutrisi rambut hingga ke bagian akar terdalam. 

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan menyiapkan kedua bahan. Lalu, gunakan perbandingan 1:1 misalnya 3 sendok minyak zaitun dengan 3 sdm minyak jintan hitam. Kemudian, aduk keduanya hingga tercampur rata. Jika sudah, kamu bisa mengaplikasikannya langsung ke seluruh bagian rambut. 

0 Komentar