Mau Tips Glowing Permanen dengan Cepat? Ini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Putih Sesuai Jenis Kulit, Bikin Usia 40 Tahun Awet Muda, Modal Gratisan

minyak zaitun untuk wajah putih
Mau Tips Glowing Permanen dengan Cepat? Ini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Putih Sesuai Jenis Kulit, Bikin Usia 40 Tahun Awet Muda, Modal Gratisan. (YouTube.com/ Mama Rezky)
0 Komentar

Justru, dengan menggunakan minyak zaitun wajahmu bisa lebih seimbang dalam memproduksi sebum wajah. Selain itu, menjaga elastisitas sekaligus mencegahnya dari berbagai masalah lain seperti komedo hingga jerawat. 

Namun, sebelum menggunakanya alangkah lebih membersihkan sekaligus mencuci wajah menggunakan sabun wajah. Jika sudah, kamu bisa mengeringkannya menggunakan handuk lembut yang bersih. 

Kemudian, oleskan minyak zaitun sebanyak 3 tetes atau secukupnya sesuai ukuran wajahmu. Lalu, berikan pijatan dengan arah yang memutar. Cukup gunakan ujung jari supaya hasilnya lembut ketika menyentuh kulit. Lakukan cara ini selama 3 menit. 

Baca Juga:Cukup Pakai Cap Lang! 3 Cara Pakai Minyak Kayu Putih untuk Uban yang Aman dan Benar, Dijamin Rambut Hitam Permanen, Rahasia Awet Muda Modal GratisanManjur Hitamkan Rambut dengan Cepat! Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Uban yang Benar, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu, Rahasia Awet Muda dengan Modal Gratisan

Jika dirasa sudah cukup, kamu bisa segera membilasnya menggunakan air hangat. Tambahkan juga penggunaan serum untuk hasil wajah glowing yang maksimal. 

3. Tipe Kulit Kering

Bagi kamu yang sering mengalami kulit kering seharian, maka cara pakai minyak zaitun untuk wajah putih sesuai jenis kulit satu ini sangat tepat untuk kamu nih. Kok bisa?

Tekstur yang lembut dari minyak zaitun yaitu membuat bahan alami ini sangat cocok untuk membantu melembapkan sekaligus merawat kulitmu. Kamu bisa menggunakan 3 tetes minyak satu ini dan oleskan ke wajah secara merata. Dianjurkan, kamu memastikan wajah dan tangan dalam keadaan bersih ya. 

Jika sudah, kamu bisa membuatnya secara lembut selama 1 menit. Kemudian, diamkan selama semalaman. Keesokan harinya kamu bisa membersihkannya menggunakan micellar water atau segera mencuci wajah menggunakan sabun. Gampang banget kan cara pakai minyak zaitun untuk wajah putih sesuai jenis kulit satu ini?

4. Tipe Kulit 40 Tahun ke Atas

Terakhir, cara pakai minyak zaitun untuk wajah putih sesuai jenis kulit khusus bagi kamu yang berusia 40 tahun ke atas. Mengapa demikian?

Ketika berada dalam usia tersebut biasanya kondisi kulit lebih rentan dibandingkan saat masih muda umur 20 an. Oleh karenanya, perlu cara tersendiri yang benar dan aman supaya hasilnya juga maksimal dan terasa sejak penggunaan pertama kali. 

0 Komentar