Modal Seribu Rupiah Aja! 5 Shampo Penghilang Uban Secara Permanen di Indomaret ini Manjur Bikin Rambut Hitam Selamanya, Anti Ribet, Sekali Pakai Langsung Terasa

penghilang uban secara permanen
Modal Seribu Rupiah Aja! 5 Shampo Penghilang Uban Secara Permanen di Indomaret ini Manjur Bikin Rambut Hitam Selamanya, Anti Ribet, Sekali Pakai Langsung Terasa. (YouTube.com/ Athif Izza)
0 Komentar

Apalagi, kandungan jeruk nipis, urang aring hingga minyak zaitun di dalamnya bekerja efektif dalam menghitamkan kembali rambut yang beruban sekalipun. Kombinasi ini pula juga membantu menutrisi rambut hingga ke bagian terdalam. Sehingga, cukup dengan satu produk ini kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. 

Aroma segar dari jeruk nipisnya juga mencegah bau dari keringat maupun minyak berlebih di rambut. Sehingga, kamu bebas lepek dan rontok seharian. Kamu juga jadi lebih percaya diri beraktivitas di mana saja meski harus terpapar sinar matahari sekalipun. Harganya sendiri sangat terjangkau lho, cukup seribuan aja. Jadi, kapan nih mau coba salah satu shampo penghilang uban secara permanen di Indomaret yang manjur bikin rambut hitam selamanya ini? (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ Athif Izza

0 Komentar