Open PO! Bisa Pre-Order dengan Booking Fee 1 Juta Rupiah, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu, Buruan Pesan Sekarang!

spesifikasi motor listrik smoot zuzu
Spesifikasi motor listrik smoot zuzu. (youtube/SWAP INDONESIA)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Berikut spesifikasi motor listrik Smoot Zuzu, kendaraan roda dua berbahan bakar listrik yang sudah bisa pre-order mulai dari sekarang.

Siapa sih yang tak kenal motor listrik? Kendaraan berbahan bakar listrik ini memang sedang rame diperbincangkan dipasaran motor Indonesia.

Kemunculan motor listrik mulai ramai peminatnya, baik dari kalangan anak muda hingga orang tua. Ditambah dengan banyaknya jenis motor listrik yang kini telah mulai mengaspal dijalanan.

Baca Juga:Harga Cuman 19 Juta? Kupas Tuntas Motor Listrik Smoot Zuzu, Motor Listrik Indonesia Berdesain Mewah Mirip VespaTak Habis Pikir, Ternyata Ini Mobil Kecil Lawas Tapi Speknya Kaya Baru, Cuman 70 Jutaan lho!

Salah satu jenis motor listrik yang cukup populer adalah Smoot Zuzu yang diluncurkan oleh pabrikan otomotif dalam negeri PT Smoot Motor Indonesia.

Kehadiran sekuter listrik satu ini cukup menggegerkan dunia persekuteran Indonesia, karena kabarnya motor ini memiliki tampilan yang mirip dengan Vespa.

Smoot Zuzu adalah sekuter berbahan bakar listrik yang memiliki desain retro dengan perpaduan sentuhan modern. Motor listrik ini diprediksi bakal menjadi pesaing berat Vespa.

Nah, buat kalian yang masih penasaran dengan motor listrik yang satu ini, berikut adalah ulasan tentang tampilan hingga spesifikasi motor listrik Smoot Zuzu.

Tampilan Interior Smoot Zuzu

Tampilan Smoot Zuzu yang memiliki batok kepala kotak seperti Vespa. (smoot.id)

Melihat dari laman resmi Smoot Motor Indonesia, seluruh komponen Smoot Zuzu didesain untuk tampilan yang efisien sekaligus kekinian.

Dengan tampilan interior retro futuristik, dek kaki yang luas, ban yang aerodinamis serta respon yang lebih baik pada akselerasi.

Baca Juga:Dari yang Manis Sampai yang Asin Semua Ada! Inilah 7 Jajanan Khas Purwokerto yang Bikin Hati Susah Move OnBerat Badan Naik Karena Stres Kerja? Coba Diet Pakai Slimming Tea Mustika Ratu Aja, Lemak Luntur dalam 28 Hari!

Motor listrik Smoot Zuzu diklaim mirip dengan Vespa S 125 lantaran memiliki batok lampu depan berbentuk kotak yang merupakan ciri khas Vespa S dan Vespa Sprint.

Begitu juga dengan desain pada bagian depan motor juga sekilas mirip dengan Vespa. Selain itu, Komponen lain seperti tata letak lampu sein, spion, dan sepatbor depan juga mirip Vespa S.

kemudian pada bagian tengah, samping hingga ke bagian belakang memiliki desain yang sama dengan sekuter italia itu. Juga dengan lubang udara pendingin mesin yang dimilikinya.

Meskipun demikian, ada beberapa part dan detail yang berbeda dengan motor Vespa, seperti suspensi depan dan belakang.

0 Komentar