Open PO! Bisa Pre-Order dengan Booking Fee 1 Juta Rupiah, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu, Buruan Pesan Sekarang!

spesifikasi motor listrik smoot zuzu
Spesifikasi motor listrik smoot zuzu. (youtube/SWAP INDONESIA)
0 Komentar

Adapun nama yang digunakan, yakni Zuzu Vanilla (Putih), Zuzu Boba (Hitam), Zuzu Lemon (Kuning), Zuzu Bubble Gum (Biru Muda) dan Zuzu Mint (Tosca).

Dilihat dari tampilan warna serta spesifikasi motor listrik smoot Zuzu ini sudah sangat menggiurkan bukan? Tak heran jika motor ini sedang menjadi topik segar belakangan ini.

Harga Smooth Zuzu

Selanjutnya urusan harga, calon konsumen bisa melakukan pre order pada laman smoot.id untuk mendapatkan Smoot Zuzu.

Baca Juga:Harga Cuman 19 Juta? Kupas Tuntas Motor Listrik Smoot Zuzu, Motor Listrik Indonesia Berdesain Mewah Mirip VespaTak Habis Pikir, Ternyata Ini Mobil Kecil Lawas Tapi Speknya Kaya Baru, Cuman 70 Jutaan lho!

Dikutip dari laman yang sama, kalian bisa mendapatkan stock perdana dari seri Smoot Zuzu ini dengan booking fee 1 juta rupiah saja.

Adapun untuk harga motor ini sendiri dibanderol dengan harga Rp19,9 juta termasuk satu baterai, garansi baterai seumur hidup.

Selain itu, juga termasuk garansi spare part motor (komponen listrik: dinamo, kontroller, konverter) 2 tahun, dan gratis biaya pengiriman area Jabodetabek.

Itulah sedikit ulasan mengenai motor listrik Smoot Zuzu si kembaran Vespa dari Indonesia, semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar