Syarat Live di TikTok 1000 Followers, Gak Perlu Beli Alias Gratis!

Syarat live di Tiktok
Syarat live di Tiktok (freepik.com)
0 Komentar

Tapi setelah tahu syarat Live di TikTok tanpa 1000 followers, kamubisa optimalkan dengan strategi yang pas.

Trik Mengoptimalkan Live TikTok

Trik Mengoptimalkan Live TikTok (freepik.com)

Ada beberapa strategi agar Live Streaming di TikTok kamu sukses dan banyak pembeli yang tertarik. Caranya kamu bisa melakukan dengan cara berikut ini.

Menentukan Rencana dan Tujuan Strategis

Trik yang cerdas adalah dengan menentukan tujuan dan rencana dari awal. Nggak perlu bikin script sih, cukup fokus saja apa yang mau dilakukan dalam mengembangkan bisnis jualan.

Baca Juga:Untung Berlipat-lipat, Begini 8 Cara Live di TikTok Buat Pemula, Mudah dan Gampang!Dijamin Laku Keras! Inilah 7 Cara Jualan di TikTok Shop, Buat Pemula Jangan Minder

Bikin semacam Flow Live agar membantu jualan produk makin ramai dan aktif. Membuat rencana dan tujuan dari awal bisa mengarahkan apa yang mesti dilakukan ke depan.

Bangun Keterlibatan dengan Audiens

cara live di Tiktok Bangun Keterlibatan dengan Audiens (freepik.com)

Dalam membuat TikTok Live mau nggak mau bangun keterlibatan dengan pengikut. Kalau ada komentar yang masuk, kamu bisa balas komentar tersebut.

Menurut kami, membangun engagement dengan pengikut atau audience lewat menjawab komentar. Trik ini merupakan investasi jangka panjang.

Kasih Tahu Jadwal Live

Salah satu trik yang tak kalah penting adalah dengan memberi tahu kepada audience tentang kapan kamu melakukan Live TikTok. Kalau ingin Live streaming TikTok, usahakn buat jadwal pada saat santai.

Misalnya saja pada waktu prime time. Soalnya prime time merupakan waktu terbaik dimana banyak orang yang sudah selesai dari pekerjaannya.

Ketika kamu memberi tahu audiens kemungkinan besar yang nonton live TikTok banyak. Sesuai dengan jam paling banyak orang yang menonton.

Libatkan Influencer

Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok (@Khabi.lame)

Baca Juga:Yuk jadi Milyarder dengan Mengenal Fitur Tiktok Shop Seller Center 2023, Pemula Wajib Tahu!Bikin Jualan Batik Ramai Order Lewat 6 Cara Membuat TikTok Shop agar Tidak Sepi Pembeli

Agar lebih joss lagi penjualan produknya, kamu bisa melibatkan seorang influencer. Hal ini karena seorang influencer bisa mempengaruhi banyak orang karena memang sudah dikenal.

Nah, disinilah saatnya untuk merekomendasikan produk jualanmu. Besar kemungkinan banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Tentu saja karena influencer yang dikaguminya menyarankan produk tersebut.

Itulah syarat Live di TikTok 1000 followers. Siapkan dirimu untuk lonjakan orderan setelah melakukan Live TikTok ya. (*)

0 Komentar