Kupas Tuntas Apa itu FYP TikTok dan Jadwalnya Selama 7 Hari, Kamu Wajib Tahu!

Apa itu FYP TikTok dan Jadwalnya
Apa itu FYP TikTok dan Jadwalnya (tiktok.com)
0 Komentar

Kalau kamu sering menonton video tentang pendidikan, maka seluruh konten TikTok yang menuncul kebanyakan seseai dengan minatmu.

Begitupun juga kalau kamu hobinya kok menonton otomotif, maka konten yang banyak muncul seperti itu juga. Konten yang mirip tersebut adalah hasil dari algoritma kamu.

Sementara kalau berdasarkan followers, ketika kamu memutuskan untuk mengikuti seseorang, disitulah nanti videonya muncul. Jadi kalau kamu sering menemui video dari akun yang sama, ya itu karena kamu baru saja mengikutinya.

Baca Juga:Buat Urusanmu jadi Gampang, Ini 8 Tips Tampil Percaya Diri di Live TikTok Jualan ProdukCukup Menjanjikan, Kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator 1000 Followers? Ini Jawabanya!

Sebenarnya kalau sudah tahu teknik dan strategi tertentu gampang sekali masuk ke FYP. Ada trik Khusus agar konten TikTok kamu tembus ke FYP.

Salah satu yang syarat yang harus kamu tahu adalah kapan jam tayang upload konten. Mengenai kapan jam tayang uploud penting sekali untuk menaikkan followers.

Jadwal Jam Tayang Biar Masuk FYP

Jadwal Jam Tayang Biar Masuk FYP (freepik.com)

Setelah tahu tentang cara kerja FYP Tiktok selanjutnya ke kapan jam tayang yang direkomendasikan. Nah, menurut artikel tentang kupas tuntas apa itu FYP TikTok dan jadwalnya selama 7 hari, ada beberapa waktu yang tepat untuk mengupload konten.

Diantara jam-jam yang tepat untuk mengupload konten bisa kamu simak daftarnnya berikut ini. Semoga bermanfaat buat kamu yang followersnya masih sedikit.

Kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator (tiktok.com)

1. Hari Senin

Biasanya kalau hari senin jam yang tepat untuk upload adalah siang, sore dan malam. Siang jam 14.00 WIB, Sore jam 18.00 WIB dan malam 21.00 WIB.

2. Hari Selasa

Biasanya kalau hari senin jam yang tepat untuk upload adalah pagi, sore dan malam. Pagi jam 10.00 WIB, Sore jam 16.00 WIB dan malam 21.00 WIB.

Baca Juga:Cuan Mengalir Terus! Inilah 8 Cara Menjadi Content Creator TikTok yang Harus Kamu TahuSyarat Live di TikTok 1000 Followers, Gak Perlu Beli Alias Gratis!

3. Hari Rabu

Biasanya kalau hari senin jam yang tepat untuk upload adalah pagi menjelang siang, dan malam. Siang jam 11.00 WIB, Sore jam 19.00 WIB dan malam 20.00 WIB.

4. Hari Kamis

Biasanya kalau hari senin jam yang tepat untuk upload adalah pagi dan malam. Pagi jam 06.00 WIB, malam jam 21.00 WIB dan malam 23.00 WIB.

5. Hari Jum’at

0 Komentar