MANTUL ! Astra Honda Raih Podium Kedua Suzuka 4 Hours FIM Endurance World Championship 2023

Astra Honda Raih Podium Kedua Suzuka 4 Hours
Astra Honda Raih Podium Kedua Suzuka 4 Hours FIM Endurance World Championship 2023. (foto: astra-honda)
0 Komentar

“Terima kasih Astra Honda dan kolaborasi tim di balap ini, saya sangat bersyukur bisa memperoleh kesempatan ini,” kata Herjun.

Andy Wijaya, GM Marketing Planning and Analysis AHM menjelaskan, kemenangan pebalap Astra Honda raih podium kedua Suzuka 4 Hours bertalenta tanah air ini adalah salah satu bentuk konsistensi AHM di dalam mendorong pebalap muda Indonesia untuk berani merintis prestasi di ajang balap dunia dengan spirit Satu Hati.

“Kami bahagia bisa mengantarkan putra terbaik bangsa dan sukses mengibarkan bendera Merah Putih di ajang ketahanan balap kelas dunia. Kami berharap keberhasilan ini bisa menyumbangkan motivasi dan inspirasi terutama bagi para pebalap muda agar terus berlatih dan berjuang dalam mencetak prestasi untuk mengharumkan nama bangsa dan negara ini,” tutur Andy.

Baca Juga:EKSKLUSIF ! 1000 Bikers Rayakan Anniversary 2 Dekade Pemalang Tiger Rider di Pantai Widuri 10 Tips Naik Motor Matic di Jalan Turunan, Biar Rem Tidak Blong #Cari_Aman

Dalam catatan, AHRT sudah menggondol empat kali podium di balap ketahanan ini. Sebelumnya, AHRT jadi juara di tahun 2013 dan 2016, juga finis kedua pada tahun 2015.

Semoga kedua pembalap Astra Honda raih podium Kedua Suzuka 4 Hours FIM Endurance bisa memberi semmangat kepada pebalap lainnya. (anang)

0 Komentar