Gratisan Hilangkan Lingkaran Hitam! Ini 4 Cara Memanfaatkan Teh Hijau untuk Mata Panda, Tanpa Modal Cuma Pakai Kantong Teh Bekas

cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda
ilustrasi mata panda/youtube
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Epigallocatechin gallate dan kafein yang terkandung di dalam teh hijau punya banyak manfaat yang bisa didapatkan tubuh. Salah satunya dengan cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda.

Lingkaran hitam yang berada di sekitar area mata tersebut pastinya cukup mengganggu penampilan. Dengan adanya mata panda, wajah jadi terlihat lelah dan kurang bersemangat. Pada umumnya keadaan mata panda terjadi karena kelelahan, begadang, atau waktu istirahat yang nggak cukup.

Tapi kamu nggak perlu berkecil hati karena mata panda bisa diatasi dengan memakai teh hijau. Lebih tepatnya adalah kantong bekas teh hijau. Jadi kamu bisa mengatasi mata panda secara gratis hanya modal kantong teh bekas saja.

Baca Juga:Disebutkan di Dalam Al-Qur’an! Ini 6 Manfaat Buah Tin untuk Kesehatan, Salah Satunya Mempertahankan Berat BadanPantas Jadi Miliarder! 4 Orang Kaya Sedunia yang Terapkan Frugal Living, Kamu Nggak Mau Ikutan? Jaminan Bebas Finansial di Masa Depan Lho

Cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda ini tentu nggak sembarangan. Dilansir dari Heathline, kantong teh celup bekas, termasuk di dalamnya teh hijau memiliki banyak manfaat untuk mata. Seperti menyamarkan lingkaran hitam atau mata panda, mengatasi bintitan, bengkak, dan juga iritasi.

Cara Memanfaatkan Teh Hijau untuk Mata Panda

Kamu pasti udah nggak sabar mau tau caranya kan? Nih, sederet cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda yang bisa kamu coba lakukan di rumah.

1. Siapkan Teh Hijau Celup

ilustrasi teh celup/pexels

Step pertama cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda tentunya dengan menyiapkan teh celupnya terlebih dahulu. Lewati cara ini kalau kamu sudah punya kantong ceh celup bekas seduhan yang masih nangkring di cangkir.

Tapi kalau kamu belum pernah dan nggak punya persedian teh di rumah, maka kamu bisa membeli teh hijau kemasan yang harganya sangat terjangkau di minimarket.

Ada beberapa merk yang bisa direkomendasikan. Misalnya Sariwangi Teh Hijau dengan harga kisaran 12ribu tiap box-nya. Teh Hijau Kepala Djenggot dengan harga 18 ribuan, atau Teh Cap Botol Teh Hijau Melati yang harganya jauh lebih terjangkau yaitu kisaran 8 ribu saja. Beli dalam bentuk sachet bahkan lebih murah.

0 Komentar