Gratisan Hilangkan Lingkaran Hitam! Ini 4 Cara Memanfaatkan Teh Hijau untuk Mata Panda, Tanpa Modal Cuma Pakai Kantong Teh Bekas

cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda
ilustrasi mata panda/youtube
0 Komentar

2. Seduh Teh Hijau dengan Air Panas

ilustrasi teh hijau/unsplash

Langkah selanjutnya cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda adalah menyeduh kantong teh tadi menggunakan air panas biar kandungan di dalamnya keluar. Lagi-lagi, abaikan step ini kalau kamu sudah punya kantong teh celup bekas ngeteh tadi, misalnya.

Seduhlah kantong teh itu setidaknya selama 5 menit saja, nggak perlu terlalu lama. Di dalam teh hijau, ada kandungan kafein yang bisa bantu melancarkan sirkulasi darah di area mata sehingga lingkaran hitam di area mata atau biasa dikenal mata panda akan tersamar.

3. Peras Kantong Teh Hijau

Jika dirasa sudah cukup menyeduhnya, langkah berikutnya cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda yaitu peras agar kandungan air di dalam kantong teh bekas tadi berkurang.

Baca Juga:Disebutkan di Dalam Al-Qur’an! Ini 6 Manfaat Buah Tin untuk Kesehatan, Salah Satunya Mempertahankan Berat BadanPantas Jadi Miliarder! 4 Orang Kaya Sedunia yang Terapkan Frugal Living, Kamu Nggak Mau Ikutan? Jaminan Bebas Finansial di Masa Depan Lho

Buat dijadikan kompres, kamu perlu kantong teh yang agak basah bukan kering atau punya banyak kandungan air. Setidaknya biar ketika dipakai nanti nggak ada air teh yang mengalir.

Kalau kamu sengaja menyeduh teh untuk memanfaatkan kantong tehnya saja, jangan buang air tehnya, ya. Diminum saja karena teh hijau punya banyak khasiat yang bagus untuk tubuh.

Teh hijau bisa membantu menurunkan berat badan, mengatasi kolesterol, meredakan stres, atau jadikan juga air tehnya sebagai toner yang bisa untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Tapi fokus ke cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda dulu aja, ya.

4. Kompres Bagian Mata dengan Kantong Teh Hijau

Langkah terakhir cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda adalah membuatnya menjadi kompres mata.

Tapi sebelum itu, kamu bisa memilih mau kompres dingin atau hangat. Jika hangat maka cukup diamkan sampai suhunya menurun, tapi kalau kompres dingin maka setelah diperas tadi kamu masukkan ke lemari es 10 menit saja.

Selanjutnya letakkan kantong teh di area mata selama 15 menit dan rasakan sensasi sejuknya. Kamu bisa melakukan cara memanfaatkan teh hijau untuk mata panda ini secara rutin biar hasilnya maksimal.

0 Komentar