Cara Dapatkan Uang dari TikTok 2023 Cepat Selain Jadi Artis

Cara Dapatkan Uang dari TikTok
Cara Dapatkan Uang dari TikTok (freepik.com)
0 Komentar

Jual Beli Akun TikTok (shopee.com)

Jual Beli Akun TikTok silan di TikTok bisa melakukan jual beli akun TikTok. Kalau kamu memiliki akun TikTok dengan followers yang lumayan dan ingin menjualnya, boleh sekali. Daripada tidak berguna karena kesibukanmu selama jadi manajer.

Akun TikTok yang banyak followersnya lumayan juga kalau dijual. Menurut harga di pasaran untuk akun TikTok 10 ribu followers hanya dijual Rp 565.000 saja.

4. Jadi Influencer

Buat kamu yang memiliki pengaruh yang tingbgi baik di tempat tinggal, kota, lingkungan perkuliahan, bisa manfaatkan kemampuan itu. Kemampuan dalam mempengaruhi orang lain untuk melakukan apa yang kamu mau.

Baca Juga:Contoh Penerapan Strategi Marketing 4P Produk yang Membuat Produk Banyak PeminatnyaBegini 6 Tips Menentukan Produk untuk Marketing Online, Insya Allah Berkah!

Jadilah seorang influencer dan biarkan dirimu mendapatkan uang dari berbagai endors. Potensi orang yang akan membeli suatu produk tinggi. Karena memang dirimu memiliki pengaruh dalam memasarkan sebuah produk.

Para pengusaha pun akhirnya senang karena produk yang mereka rintis laku keras. Kamu pun sebagai influencer yang merekomendasikan produk ini kebagian manisnya yaiu cuan yang langsung mendarat ke rekeningmu.

5. Merintis Agency Influencer

Merintis Agency Influencer (freepik.com)

Kalau sebelumnya kamu harus jadi seorang influencer, sekrang naik kelas lagi jadi agensinya. Memang tantangannya lebih besar karena merintis sebuah agensi butuh effortnya besar.

Agency Influencer ini membantu siapa saja yang berusaha menaikkan tingkat penjualan. Penjualan produk yang akhirnya berimbas kepada keuntungan lebih besar.

Dirimu bisa mulai merintis usaha tersebut untuk menjawab permasalahan para pengusaha yang nggak jago mempromosikan. Tentunya tanpa susah payah menjadi seorang artis yang harus melewati proses panjang 10 tahun lamanya.

6. Donasi dari Penonton

Payout Coins merupakan donasi yang diberikan cuma-cuma oleh penonton. Kamu bisa memanfaatkan fitur tersebut yang tersedia di akun TikTok.

Donasi bisa didapatkan melalui live streaming tentang apa saja. Biasanya untuk konten seperti itu berkaitan dengan isu lingkungan.

Baca Juga:Maksimalkan 3 Detik Pertama, Strategi Digital Marketing TikTok ini Pasti Sukses Gaet Pembeli8 Rahasia Cara Memaksimalkan Algoritma TikTok, Saatnya Bikin Kontenmu FYP Terus!

Cara dapatkan uang dari TikTok lewat Payout Coins cukup efektif dalam menggalang dana. Dana untuk sosial dan kemanusiaan khususnya lingkungan.

Itulah beberapa cara dapatkan uang dari TikTok. Tak perlu susah payah jadi artis yang prosesnya cukup ribet dan panjang. (*)

0 Komentar