8 Rahasia Cara Memaksimalkan Algoritma TikTok, Saatnya Bikin Kontenmu FYP Terus!

Cara Memaksimalkan Algoritma TikTok
Cara Memaksimalkan Algoritma TikTok (YouTube/ Ternak Dana)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Biacara tentang Algoritma pada sosial media TikTok pada dasarnya sama dengan sosial media lainnya. Ada beberapa cara memaksimalkan algoritma TikTok yang bikin konten kamu bisa tembus FYP terus!

Sekarang ini kamu masih punya kesempatan untuk meningkatkan lagi peforma akun TikTokmu. Daripada hanya jadi penonton terus yang sedikit sekali faedahnya. Tak ada pendapatan, kuota habis iya.

Bikin akun TikTok yang kamu miliki jadi lebih berfaedah sedikit. Terserah mau bikin video konten seperti apa, mau pengetahuan, hiburan, atau bahkan jualan. Yang penting konsisten dan terus belajar ya.

Baca Juga:Memahami Cara Kerja Algoritma TikTok 2023 dan Raih Pendapatan Sampingan Jutaan Rupiah, Ngonten jadi BersemangatCepat Naik! Inilah 7 Cara Agar TikTok FYP dan Banyak Like Bikin Engagement Tinggi

Nah, biar memberikan hasil yang memuaskan, tentunya ada caranya tersendiri dong. Tenang saja, kali ini kami akan berbagi rahasia bagaimana cara memaksimalkan Algoritma TikTok 2023 sebagai berikut.

1. Buat Penonton Terkesima dalam 3 Detik

Buat terkesima dalam 3 detik (@Khabi.lame)

Cara biar algoritma TikTok mengarah kepada dirimu bisa dengan cara membuat penonton terkesima dulu dalam 3 detik. Ketika dalam tiga detik pertama konten TikTok kamu berhasil menggaet penonton, maka mereka akan menyelesaikannya sampai akhir.

Umumnya penonton TikTok memiliki perhatian hanya dalam waktu 3 detik pertama. Penonton TikTok ingin dengan cepat terhibur dan tahu apa yang sedang ditonton.

2. Cara Memaksimalkan Algoritma TikTok Itu Harus Fokus

Algoritma TikTok (YouTube/ Warnarupa digital)

Buatlah video konten yang fokus. Fokus disini adalah kamu harus membuat konten hanya dengan satu tema konten saja.

Jangan sampai membuat konten yang random atau bebas. Karena itu akan membuat algoritma yang sedang dibangun hancur.

Baca Juga:Cara Menambah Followers TikTok Tahun 2023, Perhatikan Jam Prime Time!Kupas Tuntas Apa itu FYP TikTok dan Jadwalnya Selama 7 Hari, Kamu Wajib Tahu!

Konsisten dengan tema yang dipilih akan membuat konten TikTok kamu terbangun algoritmanya. Misalnya tentang relationship dan asmara, fokus saja disitu jangan ganti-ganti.

3. Gunakan Lagu yang Sedang Hits

Cara memaksimalkan algoritma TikTok salah satunya dengan menggunakan lagu yang sedang hits. Ketika kamu menggunakan lagu yang sedang hits tersebut, maka algoritma TikTok akan memunculkannya di FYP TikTok.

Gampang sekali caranya tinggal pilih simbol “Plus” pada tengah skrin. Pilih tulisan “Add Sound” bagian playlist. Terakhir pilih TikTok Viral. Kamu pun bisa memanfaatkan sound yang sedang nge-hits.

0 Komentar