Maksimalkan 3 Detik Pertama, Strategi Digital Marketing TikTok ini Pasti Sukses Gaet Pembeli

Digital Marketing TikTok
Digital Marketing TikTok (freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Strategi digital marketing TikTok saat ini diyakini efektif mendulang cuan yang mudah dan melimpah. Buat kamu yang sekarang ini jadi seorang digital marketer, ada baiknya simak artikel ini hingga akhir ya.

Dengan strategis digital marketing TikTok ini, tingkat keberhasilan dalam menggaet pembeli pun menjadi lebih efektif. Karena TikTok memiliki massa pengguna yang berjumlah lebih dari setengah dari penduduk Indonesia sekitar di angka 113 juta per bulan april 2023.

Tentunya angka itu akan terus naik dengan seiringnya waktu. Karena para pengguna TikTok diprediksi meningkat dua kali lipat dari jumlah sekarang.

Baca Juga:8 Rahasia Cara Memaksimalkan Algoritma TikTok, Saatnya Bikin Kontenmu FYP Terus!Memahami Cara Kerja Algoritma TikTok 2023 dan Raih Pendapatan Sampingan Jutaan Rupiah, Ngonten jadi Bersemangat

Itulah kenapa kesempatannya masih terbuka luas untuk me gembangkan jualan di sosial media TikTok. Kampanye jualan produk pun bisa meningkatkan penjualan.

Strategi Digital Marketing TikTok

cara live di Tiktok (freepik.com)

Ada beberapa cara yang bisa ditempuh yang efektif untuk strategi digital marketing dalam meningkatkan keuntungan. Penjelasannya ada di daftar berikut ini.

1. Maksimalkan 3 Detik Pertama

Rata-rata orang dalam membuat konten di TikTok adalah 30 detik. Nah, untuk bisa mempertahankan para audiens biar menonton sampai akhir ada caranya sendiri.

Ibarat kata 3 detik pertama adalah masa penentuan apakah produk yang kamu buat itu bermanfaat atau tidak bagi calon pembeli. Itulah cara kerje TikTok yang kebanyakan hanya 30 detik saja konten dibuat.

Maka harus diperhatikan betul seperti apa membuat konten TikTok. Karena menarik atau tidaknya kemasan menentukan audiens untuk melihat produkmu.

2. Tahu Cara Kerja Algoritma

Tampil Percaya Diri di Live TikTok (freepik.com)

Buat kamu yang sekarang ini jadi seorang digital marketer, penting sekali untuk tahu cara kerja algoritma TikTok. Karena sekali kamu tahu cara kerja algoritma TikTok maka kemungkinan produkmu dikenal luas tinggi.

Baca Juga:Cepat Naik! Inilah 7 Cara Agar TikTok FYP dan Banyak Like Bikin Engagement TinggiCara Menambah Followers TikTok Tahun 2023, Perhatikan Jam Prime Time!

Jadi sangat berguna untuk menjangkau calon pembeli yang berada di luar jangkauan. Berguna juga untuk meningkatkan brand awareness produk.

Ketika brand awarness telah meningkat dari konten-konten yang sudah dibuat, maka kesananya akan semakin lancar. Karena orang sudah tahu dan bahkan merasakan langsung seperti apa rasanya produk yang ditawarkan.

0 Komentar