BERSYUKUR ! Warga Kab Pekalongan, Lutfiana Lolos Kuliah di Al Azhar Mesir Tahun 2023, Tapi Bingung Orang tua Gak Mampu

Lutfiana Lolos Kuliah di Al Azhar Mesir
Warga Kab Pekalongan, Lutfiana Lolos Kuliah di Al Azhar Mesir Tapi Bingung Gak Punya Biaya, Orang tuanya Tidak Mampu. (foto: dokumen)
0 Komentar

Ketika doanya terkabul, orang tua Lutfiana, Sopan malah bingung karena biaya keberangkatan mulai dari membuat passport dan visa, uang pendaftaran ke universitas, biaya penerbangan, biaya kost selama 1 bulan pertama, sewa asrama 1 tahun, laptop dan alat komunikasi –smartphone, tidak kurang dari Rp 37 juta.

“Jangankan Rp 37 juta, biaya bulanan ketika mondok saja selalu nunggak tiap bulannya,” tutur Sopan.

Lutfiana dan Sopan saat ini tengah berjuang keras mencari support dana dan beasiswa ke beberapa pihak. Ia ingin mimpinya untuk belajar di Mesir bisa terwujud.

Baca Juga:MANTUL ! Astra Honda Raih Podium Kedua Suzuka 4 Hours FIM Endurance World Championship 2023EKSKLUSIF ! 1000 Bikers Rayakan Anniversary 2 Dekade Pemalang Tiger Rider di Pantai Widuri 

Lutfiana berharap, ada dermawan yang terketuk hatinya untuk membantu kesulitannya saat ini.

Lutfiana lolos kuliah di al Azhar Mesir non beasiswa. Tapi biaya keberangkatan sampai Rp 37 juta. Dia selalu berdoa agar ada yang mendukung keberangkatannya. (foto: dokumen)

“Ya Allah, semoga ada dermawan yang terketuk hatinya untuk membantu saya mewujudkan mimpi belajar ilmu agama di Universitas Al Azhar Mesir. Dan semoga yang membantu saya bisa memperoleh pahala jariyah yang mengalir terus,” tutur Lutfiana sambil menengadahkan tangan ke atas memohon dan berdoa kepada Allah sambil meneteskan air mata.

Bagi para dermawan yang ingin membantu Lutfiana bisa ke rekening BNI an Lutfiana Yolanika Faradisa Putri acc 0760875909. Sementara No HP yang bisa dihubungi adalah 0823-2832-6429 atau ke No HP 0858-7932-4961,

“Jazakallah khairan katsiran atas segala dukungannya dari para dermawan, semoga pahala bapak dan ibu bisa mengalir terus dan menjadi pahala jariyah,” tutur Lutfiana.

Ketika Lutfiana lolos kuliah di al Azhar Mesir, dia tak henti-hentinya berdoa agar semua jalan dimudahkan.(sep)

0 Komentar