Cukup Pakai Minyak Zaitun Bikin Awet Muda Selamanya! Ini 6 Manfaat Olive Oil untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui oleh Umur 40 ke Atas

manfaat olive oil untuk wajah
Beragam manfaat olive oil untuk wajah (Youtube : Jiglyciouss)
0 Komentar

Tak hanya itu, komponen vitamin E dan Vitamin K pada olive oil ini mampu menghaluskan bekas luka di wajah.

3.Dapat mengobati kulit yang terbakar

Manfaat olive oil untuk wajah yang tak kalah penting adalah mampu mengobati kulit yang terbakar. Hal ini berkat sifat antioksidan minyak zaitun atau olive oil yang kuat mampu memutihkan kulit yang rusak akibat terus-terusan terkena paparan sinar matahari.

Manfaat dari minyak zaitun ini mampu memperbaiki sel-sel pada kulit kamu secara alami ini dapat diperoleh dengan pemakaian yang rutin.

Baca Juga:Mau Tips Rambut Hitam Cuma Pakai 1 Bahan? Ini 4 cara Menghitamkan Uban dengan Alami yang Paling Manjur, Umur 40 ke Atas Wajib Tahu, Pasti Ada di Rumah, Modal Gratisan Awet MudaBikin Uban Ga Tumbuh Lagi! Ini 2 Cara Pakai Teh Hijau untuk Rambut uban yang Manjur Bikin Hitam Permanen, Bahan Gratisan Awet Muda, Umur 40 ke Atas Harus Tahu

4. Mampu mengurangi jerawat

Manfaat olive oil untuk wajah selanjutnya adalah mampu mengurangi jerawat. Manfaat satu ini berasal dari efek anti bakteri dari olive oil atau minyak zaitun ini mampu membunuh bakteri penyebab jerawat.

Untuk mendapatkan manfaat olive oil untuk wajah ini maka kamu dapat menggunakan sabun wajah yang mengandung yang mengandung minyak zaitun.

Supaya mendapatkan manfaat yang lebih maksimal, maka iringilah dengan penggunaan produk perawatan khusus secara rutin seperti halnya serum untuk mengatasi jerawat.

4. Dapat mengurangi risiko kanker kulit

Manfaat olive oil untuk wajah ini juga berasal dari sifat antioksidan pada olive oil. Senyawa antioksidan yang bernama oleacin pada olive oil ini mampu menghambat pertumbuhan, penggandaan, dan juga penyebaran sel kanker pada kulit.

Meskipun beagitu memang kamu harus mengingat bahwa potensi manfaat olive oil untuk wajah ini baru diuji pada sel kanker yang ada di laboratorium, bukan dengan cara mengoleskannya secara langsung ke kulit pasien yang terkena kanker.

5. Dapat memutihkan kulit

Manfaat olive oil untuk wajah selanjutnya adalah memutihkan kulit. Tak hanya dapat melembabkan kulit, penggunaan minyak zaitun secara rutin ini mampu mencerahkan warna kulit kamu. Manfaat olive oil untuk wajah ini berasal dari zat antioksidan yang terkandung dalam minyak zaitun.

Meskipun memang olive oil ini tak dapat membuat kulit kamu menjadi jauh lebih putih dari warna kulit yang aslinya, minyak zaitun ini mampu mencerahkan dan juga meratakan warna pada kulit wajah.

0 Komentar