Manjur Bikin Rambut Hitam dengan Cepat! Ini Cara Menggunakan Minyak Zaitun Mencegah Uban yang Jarang Diketahui, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba Nih

minyak zaitun mencegah uban
Manjur Bikin Rambut Hitam dengan Cepat! Ini Cara Menggunakan Minyak Zaitun Mencegah Uban yang Jarang Diketahui, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba Nih. (YouTube.com/ Pebbles Live)
0 Komentar

2. Jadikan Sebagai Masker Rambut

Cara menggunakan minyak zaitun mencegah uban yang benar selanjutnya adalah menjadikannya sebagai masker rambut. Hal ini bisa dilakukan bagi kamu yang memiliki rambut berminyak hingga kering sekalipun. Dijamin, hasilnya cepat dan permanen untuk menghitamkan rambut. 

Namun, untuk mencoba cara ini kamu perlu juga menyiapkan perasan air lemon yang segar. Cukup gunakan 2 sendok minyak zaitun dan air lemon dengan takaran yang sama. Bisa juga ditambahkan 2 sdt garam laut atau Himalaya. 

Jika sudah, campurkan ketiga bahan ke dalam mangkuk dan aduk hingga rata. Selanjutnya, kamu bisa mengoleskannya ke rambut. Fokuskan mata pada bagian rambut yang beruban supaya dapat meresap dan memberikan hasil yang maksimal. Diamkan selama 3 jam dan akhiri dengan membilasnya menggunakan air bersih. 

Baca Juga:Kamu Mau Kulit Mulus dengan Cepat? Ini 3 Cara Membuat Wajah Putih Glowing Secara Alami dan Permanen ala dr. Zaidul Akbar, Cukup Pakai Bahan Dapur AjaKamu Mau Wajah Putih Glowing dengan Cepat? Ini 5 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-pori, Cukup Modal Mulai 20 Ribuan Aja

Lakukan cara satu ini dengan rutin hingga kamu merasakan perbedaaan rambut yang lebih hitam dibandingkan sebelumnya. Bisa juga tambak vitamin rambut untuk menjaganya tetap lembut dan mudah diatur. 

Bagi kamu yang mungkin kesulitan menggunakan cara ini karena tidak memiliki banyak waktu. Kamu juga bisa menggunakannya saat menjelang tidur. Cukup oleskan minyak zaitun ke bagian rambut yang beruban dan diamkan selama semalaman. Gunakan shower cap supaya tidak mengenai bantal atau wajahmu. 

Jika sudah, keesokan paginya kamu bisa membilas rambut menggunakan shampo. Hal ini dapat membantu menghilangkan sisa minyak yang masih menempel. Dijamin deh, cara menggunakan minyak zaitun mencegah uban yang benar ini mujarab banget!

3. Campurkan dengan Minyak Kayu Putih

Cara menggunakan minyak zaitun mencegah uban yang benar di urutan terakhir adalah dengan mencampurkannya bersama minyak kayu putih. Kedua bahan alami ini jika digabungkan dapat memberikan efek rambut yang hitam permanen secara instan. Dijamin deh, kamu  tampil awet muda sepanjang waktu.

Campurkan dua sendok minyak zaitun dan minyak kayu putih. Campurkan keduanya ke dalam mangkok supaya merata. Jika sudah, kamu bisa mengoleskannya ke rambut terutama bagian yang beruban.

0 Komentar