Sat Samapta Patroli Sepeda Motor, Antisipasi Kejahatan Jalanan

Sat Samapta
0 Komentar

Personil Sat Samapta Polres Pekalongan meningkatkan patroli dengan menggunakan sepeda motor. Kegiatan tersebut sebagai upaya mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah Kab. Pekalongan.

“Patroli dengan sepeda motor ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan, terutama kejahatan jalanan. Dengan patroli sepeda motor, petugas juga dengan mudah bermanuver dari satu lokasi ke lokasi lainnya,” ujar Kasat Samapta Kompol Edi Yuliantoro saat dikonfirmasi.

Patroli yang dilaksanakan secara rutin menyusuri jalan di wilayah hukum Polres Pekalongan. Tak lupa, petugas juga menyambangi obyek vital perbankan, pertokoan dan tempat keramaian guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Baca Juga:Kapolres Pekalongan Silaturahmi Tokoh Agama Ketua FKUB Kabupaten PekalonganPolres Pekalongan Peduli Lingkungan Bersihkan Sampah

Himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada warga untuk selalu waspada dan berhati-hati akan aksi kejahatan.

“Apabila parkir, pastikan kendaraan terkunci dan kepada petugas parkir supaya aktif mengawasi kendaraan yang terparkir serta lingkungan sekitar,” ujar petugas.

Diharapkan dengan kegiatan ini, bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Pekalongan.

0 Komentar