Wah Ternyata Jeruk Nipis Bisa Mengencangkan Kulit Secara Permanen, Cocok untuk Usia 40-an Tahun agar Tetap Glowing

Jeruk Nipis Bisa Mengencangkan Kulit
Jeruk Nipis Bisa Mengencangkan Kulit (freepik.com)
0 Komentar

Jeruk Nipis Bisa menyamarkan Noda Hitam

menyamarkan Noda Hitam (YouTube/ Wulanhusna)

Manfaat lain dari jeruk nipis adalah bisa menyamarkan noda hitam di kulit. Bintik hitam suka muncul ketika usia sudah memasuki kepala empat.

Tapi tenang saja karena jeruk nipis bisa mengencangkan kulit sekaligus mencerahkan bintik hitam. Caranya cukup gampang sekali hanya dengan menyentuhkan cutton bet ke dalam perasan jeruk nipis dalam mangkok kecil lalu oleskan ke area bintik hitam.

Baca Juga:Cara Dapatkan Uang dari TikTok 2023 Cepat Selain Jadi ArtisContoh Penerapan Strategi Marketing 4P Produk yang Membuat Produk Banyak Peminatnya

Biarkan selam 5 menit agar benar-benar meresap ke dalam kulit. Tapi harap diingat kalau jangan sampai kena sinar matahari langsung karena akan terasa pedih. Hal ini karena jeruk nipis sensitif terhadap sinar matahari.

Jeruk Nipis Bisa Melawan Radikal Bebas

Jeruk Nipis Bisa Melawan Radikal Bebas (freepik.com)

Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk nipis, ternyata bisa melawan tanda-tanda penuaah. Karena kandungan vitamin C memiliki antioksidan yang begitu tinggi.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi kalau jeruk nipis bisa untuk melawan radikal bebas. Melawan semua penyebab penuaan mulai dari kulit keriput, bintik hitam dan kerutan halus.

Maka ibu-ibu di rumah seringlah memakai masker jeruk nipis buat mengurangi hiperpigmentasi kulit. Dimana kulit wajah muncul bintik-bintik hitam tanda penuaan.

Cara Membuat Masker Jeruk Nipis

Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan (grid.id)

Ingin merasakan kulit jadi terasa kencang seperti muda lagi? Kalian bisa coba beberapa cara di bawah ini ya. Karena memang jeruk nipis bisa mengencangkan kulit hanya dengan memanfaatkannya jadi masker kulit berikut ini.

1 Belah jeruk nipis jadi dua bagian

Baca Juga:Begini 6 Tips Menentukan Produk untuk Marketing Online, Insya Allah Berkah!Maksimalkan 3 Detik Pertama, Strategi Digital Marketing TikTok ini Pasti Sukses Gaet Pembeli

2 Bisa oleskan secara langsung ke wajah, boleh juga diperas dulu di mangkok kecil. Khusus untuk menghilangkan bintik hitam perlu cutton bed untuk mengoleskannya di daerah tertentu.

3 Diamkan area wajah yang dibilas dengan jeruk nipis selama 30 menit

4 Bilas area yang tadi dioles jeruk nipis dengan air bersih

0 Komentar