Mau Tips Wajah Putih Cuma Pakai Bumbu Dapur? Ini 3 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah dan Cara Menggunakannya yang Paling Benar, Mudah dan Tanpa Efek Samping

manfaat jeruk nipis untuk wajah dan cara menggunakannya
Berbagai manfaat jeruk nipis untuk wajah dan cara menggunakannya yang benar (Youtube : Citra Ayudya)
0 Komentar

3. Dapat mengatasi dan juga mencegah timbulnya jerawat di wajah

Mampu mengatasi serta mencegah timbulnya jerawat di wajah adalah salah satu manfaat jeruk nipis dan cara menggunakannya yang benar adalah dengan menjadikan jeruk nipis sebagai masker untuk wajah.

Kondisi wajah yang timbul jerawat merupakan masalah yang seringkali menjadi permasalahan banyak orang yang memiliki kulit berminyak. Jerawat sendiri disebabkan oleh adanya penyumbatan minyak pada pori-pori wajah.

Untuk mendapatkan manfaat jeruk nipis untuk wajah dan cara menggunakannya yang satu ini maka kamu dapat menggunakan air perasan jeruk nipis untuk wajah yang dimana jeruk nipis tersebut sangat kaya akan vitamin C dan zat anti bakteri. Selain itu kandungan asam pada jeruk nipis ini juga mampu mengontrol minyak berlebih di wajah.

Baca Juga:Mau Tips Wajah Cerah dalam Sekali Pakai? Ini 4 Manfaat Susu Dancow untuk Wajah yang Harus Kamu Tahu! Cara Paling Manjur, Mudah dan Tanpa Efek Samping Bikin Cantik AlamiCukup Pakai Minyak Zaitun Bikin Awet Muda Selamanya! Ini 6 Manfaat Olive Oil untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui oleh Umur 40 ke Atas

Manfaat jeruk nipis untuk wajah dan cara menggunakannya yang benar satu ini merupakan salah satu hal yang telah dipercaya dari kurun waktu yang cukup lama dan juga menjadi metode yang disukai dan digemari banyak orang.

Jika kamu ingin mendapatkan manfaat jeruk nipis untuk wajah dan cara menggunakannya yang benar maka kamu dapat mencampurkan air perasaan jeruk nipis dan madu guna mencegah pertumbuhan bakteri di kulit.

Cara menggunakan jeruk nipis untuk wajah

Sumber foto :freepik

Guna mendapatkan manfaat jeruk nipis untuk wajah dan cara menggunakannya yang benar maka kamu dapat menerapkan beberapa cara memakai jeruk nipis untuk wajah dibawah ini. Sangat mudah dan praktis, lho!

Jika kamu ingin mengatasi jerawat menggunakan jeruk nipis maka kamu hanya perlu mencelupkan kapas ke perasan air jeruk nipis dan kamu dapat menempelkannya ke are wajah yang terdapat jerawat.

Setelah itum kamu dapat mendiamkannya selama kurang lebih 5 sampai 10 menit sebelum kamu membilas wajah hingga benar-benar bersih.

Jika kamu ingin mengatsi persoalan flek hitam di wajah, kamu disarankan untuk mendiamkan masker jeruk nipis tersebut menempel di wajah kamu selama kurang lebih 30 menit sebelum kamu membilas wajah menggunakan air bersih.(*)

0 Komentar