Mau Wajah Putih dan Terbebas dari Jerawat dengan Cepat? Ini 5 Manfaat Susu Beruang untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Paling Manjur Bikin Cantik Alami

manfaat susu beruang untuk wajah
Beragam manfaat susu beruang untuk wajah (Youtube : Christhine TYN)
0 Komentar

Adapun bagi kamu yang memiliki kulit kering maka kamu dapat mencoba masker suus beruang untuk mendapatkan kulit wajah yang lembap dan kenyal.

3. Mampu mencerahkan wajah

Manfaat susu beruang untuk wajah yang berikutnya adalah mampu mencerahkan wajah kamu secara lebih maksimal. Hal ini dikarenakan kandungan AHA serta vitamin pada susu beruang yang mana kandungan ini mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati.

Tak hanya itu, kandungan vitamin dan mineral bekerja untuk dapat menutrisi kulit wajah kamu secara lebih optimal. Menggunakan masker susu beruang secara rutin ini dipercaya mampu membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah dan juga mampu menghilangkan belang di wajah, sehingga warna pada wajah kamu dapat lebih merata.

Baca Juga:Bikin Bibir Kamu Merah Merona! Ini 4 Cara Mencerahkan Bibir Hitam yang Ga Pakai Uang Sama Sekali, Cuma Pakai Bahan yang Ada di RumahMau Tips Bibir Pink Natural? Ini 6 Bahan Alami Pencerah Bibir Hitam yang Paling Manjur, Mudah, Aman, Pasti Ada di Rumah

4. Mampu mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat

Manfaat susu beruang untuk wajah selanjutnya adalah mempu mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

Untuk dapat mengatasi jerawat di wajah dengan menggunakan susu beruang ini, maka kamu dapat mencampurkan susu beruang dengan bahan alami yang lain dan biasa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat, seperti halnya perasan air lemon ataupun kunyit bubuk.

Sedangkan untuk mendapatkan manfaat susu beruang untuk wajah dalam menghilangkan bekas jerawat, kamu dapat menggunakan susu beruang untuk kamu jadikan sebagai eksfoliator yang mampu membantu kamu dalam mengangkat sel-sel kulit yang mati serta mampu membantu meregenerasi kulit sehingga bekas jerawat di wajah dapat tersamarkan.

5. Mampu mengencangkan kulit wajah

Salah satu manfaat susu beruang untuk wajah yang tak kalah penting adalah mampu mengencangkan kulit wajah sehingga tampilan wajah kamu akan terlihat jauh lebih muda. Kamu dapat menggunakan susu beruang ini sebagai masker untuk wajah.

Penggunaan masker wajah menggunakan susu beruang ini mampu membantu kamu dalam menangkal radikal bebas. tak hanya itu, proses regenerasi pada kulit dapat terus terjaga.

Hal ini dikarenakan adanya kandungan vitamin D pada susu beruang yang mana mampu membantu kamu dalam memproduksi kolagen. Sehingga tampilan wajah kamu akan tetap kencang serta terjaga elastisitasnya

0 Komentar