Cocok Nih Buat Emak-Emak ke Pasar, Inilah Deretan Motor Listrik Honda Paling Murah 2023, Langsung Saja Otw Beli Mumpung Masih 7 Jutaan!

motor listrik honda paling murah
Honda U-be, motor listrik yang dibanderol dengan harga 7 jutaan. (instagram/@shiftinggearsin)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata ini sederet motor listrik Honda paling murah 2023, dengan desain yang cantik dan ramah lingkungan pastinya.

Salah satu motor listrik yang menjadi sorotan ialah produk dari Honda. Berbagai jenis inovasi terus dilakukan untuk memberikan hasil yang terbaik, termasuk dengan hadirnya motor listrik ini.

Dikabarkan Honda juga mengembangkan beberapa jenis motor listrik baru seperti Honda U-GO dan Honda U-Be yang dijadwalkan akan diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2023.

Baca Juga:Waspada! Pentingnya Mengenal Masa Inreyen Motor Baru, Minimal 500 Km Pertama Dulu Baru AmanBikin Kendaraan Tambah Awet, Berikut 6 Tips Dasar Perawatan Motor Baru, Awas Jangan Sampai Salah!

Motor Listrik Honda Paling Murah 2023

Nah, kira-kira selain produk yang bakal segera rilis itu ada produk motor listrik apa lagi ya dari honda? Berikut deretan motor listrik Honda paling murah di tahun 2023.

1. Honda M8

Rekomendasi motor listrik Honda paling murah yang pertama ialah Honda M8, motor listrik murah ini dari pabrikan asal Jepang yang sepintas mirip motor Genio.

Motor listrik ini bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin beralih ke motor listrik. Cocok banget nih buat dihadiahkan ke emak kalian.

Kemampuan motor listrik satu ini tidak bisa dianggap remeh karena mampu menempuh jarak 60 km dalam sekali cas.

Motor listrik Honda M8 ini dibekali baterai dengan tenaga 350 watt berjenis 1186 dan bisa mencapai 300 siklus.

Soal kecepatan, motor listrik ini hanya bisa dipacu maksimal hingga 25 km/jam. Maka dari itu, sepeda motor listrik ini lebih cocok untuk penggunaan santai, seperti ke Pasar misal.

Motor listrik M8 ini memilik bobot hanya 58 kg, sangat cocok digunakan oleh para pengendara wanita. Soal harga, motor ini dibanderol Rp9 jutaan.

2. Honda U-Be

Motor listrik Honda U-be. (instagram/@shiftinggeaersin)

Baca Juga:Cukup 1 Bahan! Inilah Manfaat Daun Salam untuk Asam Urat, Beserta Cara Pembuatan ResepnyaEksklusif! Begini Cara Perawatan Motor Listrik yang Benar untuk Pemakaian Harian, Cukup dengan 5 Tips Simpel Berikut Ini

Motor listrik Honda paling murah selanjutnya yakni Honda U-Be. Yang merupakan hasil kerja sama Honda dengan pabrikan Wuyang yang hadir dengan desain futuristik mungil.

Motor listrik ini hanya muat untuk satu orang saja, karena menggunakan jok single seat. Selain itu, juga sangat ringan, yaitu 54 kg sehingga jarak tempuhnya diharapkan bisa lebih jauh.

Konsumen bisa memilih tiga jenis baterai, yakni 48V-15Ah, 48V-20Ah and 48V-24Ah. Masing-masing baterai tersebut memiliki jarak tempuh yang berbeda, mulai dari 55 km, 70 km, dan 85 km.

0 Komentar