Cocok Nih Buat Emak-Emak ke Pasar, Inilah Deretan Motor Listrik Honda Paling Murah 2023, Langsung Saja Otw Beli Mumpung Masih 7 Jutaan!

motor listrik honda paling murah
Honda U-be, motor listrik yang dibanderol dengan harga 7 jutaan. (instagram/@shiftinggearsin)
0 Komentar

Namun, jangan berharap banyak dari performa motor listrik ini karena kecepatan maksimum U-Be diklaim hanya sampai 25 km/jam.

Saat ini, harga Honda U-Be dibanderol sekitar Rp7 jutaan yang membuatnya dijuluki motor listrik Honda paling murah.

3. Honda CUV-ES 1994

Selanjutya ada Honda CUV-ES 1994 yang diluncurkan pada tahun 1990-an, dengan tampilan khas motor skutik pada zamannya.

Baca Juga:Waspada! Pentingnya Mengenal Masa Inreyen Motor Baru, Minimal 500 Km Pertama Dulu Baru AmanBikin Kendaraan Tambah Awet, Berikut 6 Tips Dasar Perawatan Motor Baru, Awas Jangan Sampai Salah!

Motor listrik yang pertama kali mengaspal tahun 1994 itu sebatas dijual kepada instansi pemerintahan di negara asalnya sebanyak 200 unit. Motor listrik ini punya nama lain A-AF 36.

Honda CUV-ES 1994 menggunakan motor listrik DC brushless motor AF 36M berkekuatan 0,58 kW atau setara dengan 4,4 dk dan torsi 8,8 Nm dengan baterai berkapasitas 86,4V-20 Ah.

Sayangnya, untuk banderolan harga motor listrik satu tidak diketahui, karena sudah tidak dipasarkan lagi.

4. Honda e-SCR dan e-POP

Motor listrik Honda paling murah berikutnya ada Honda e-SCR dan e-POP hanya dipasarkan di China di bawah perusahaan Wuyang Honda.

Kedua motor ini menawarkan tampilan yang berbeda, e-SCR lebih sporty sementara e-POP mengusung klasik modern.

Meski demikian, keduanya memiliki kekuatan serupa dengan 1,2 kW atau setara dengan 1,6 dk dan torsi 17 Nm.

Keduanya dibekali baterai yang berkapasitas 60V-20Ah dan dapat dipacu dengan kecepatan maksimal hingga 52 km/jam.

Baca Juga:Cukup 1 Bahan! Inilah Manfaat Daun Salam untuk Asam Urat, Beserta Cara Pembuatan ResepnyaEksklusif! Begini Cara Perawatan Motor Listrik yang Benar untuk Pemakaian Harian, Cukup dengan 5 Tips Simpel Berikut Ini

E-SCR dan e-POP bisa menempuh jarak sejauh 70 km sekali pengisian. Motor listrik e-SCR dijual dengan harga mulai Rp8,9 jutaan, sedangkan e-POP mulai dari Rp8,5 jutaan.

5. Honda V-Go

Kemudian ada Honda V-Go, merupakan sebuah motor berteknologi listrik yang dirancang oleh pabrikan otomotif Honda dengan nuanasa futuristis kental.

Motor listrik ini memiliki memiliki daya 2000 Watt yang bisa melaju dengan kecepatan maksimal 55 km/jam.

V-Go dibuat dengan menggunakan baterai lithium dengan kualitas yang tinggi, yakni Tesla S. Untuk kapasitasnya, baterai motor ini bisa digunakan untuk perjalanan jarak 60 menit di medan biasa.

Motor listrik buatan honda ini sudah diperjualbelikan di pasar dunia. Sementara untuk di Indonesia, V-Go akan segera rilis secepatnya. Harga Honda V-Go ini dibanderol mulai dari Rp16 jutaan.

0 Komentar