Cocok Nih Buat Emak-Emak ke Pasar, Inilah Deretan Motor Listrik Honda Paling Murah 2023, Langsung Saja Otw Beli Mumpung Masih 7 Jutaan!

motor listrik honda paling murah
Honda U-be, motor listrik yang dibanderol dengan harga 7 jutaan. (instagram/@shiftinggearsin)
0 Komentar

6. Honda U-GO

Motor listrik Honda U-GO. (instagram/@motorexpertz)

Honda U-GO sebenarnya sudah dirilis di Jepang sejak Agustus 2021 lalu. Motor ini pun sudah dipasarkan duluan di China serta di India dalam waktu dekat.

Namun, dikabarkan bahwa motor ini akan segera dipasarkan di Indonesia meski PT Astra Honda Motor (AHM) belum mengeluarkan pengumuman resminya hingga sekarang.

Kemudian untuk soal harga, harga Honda U-GO dibanderol sekitar Rp17,3 juta untuk varian tertingginya.

Baca Juga:Waspada! Pentingnya Mengenal Masa Inreyen Motor Baru, Minimal 500 Km Pertama Dulu Baru AmanBikin Kendaraan Tambah Awet, Berikut 6 Tips Dasar Perawatan Motor Baru, Awas Jangan Sampai Salah!

7. PCX Electric

Lanjut, ada PCX Electric yang merupakan motor berbadan bongsor. Motor ini layaknya motor PCX yang banyak dipakai orang Indonesia namun dalam versi tenaga listrik.

Dari segi bentuk pun hampir mirip, layaknya motor matic PCX. Bedanya, motor ini memiliki sedikit sentuhan desain yang lebih sporty dan trendy dibanding versi konvensionalnya.

Sayangnya, PCX Electric masih tersedia dalam bentuk penyewaan dan sudah melewati tahap uji coba. Adapan untuk penyewaannya, banderol dengan harga berkisar Rp1,9 juta per bulan.

8. Honda MS01

Motor listrik Honda MS01. (instagram/@moneyrecap)

Motor listrik Honda paling murah berikutnya ada Honda MS01. Motor listrik Honda MS01 juga dijuluki sebagai Honda Cub masa depan.

Untuk segi kemampuannya, motor ini hanya mampu menghasilkan kecepatan maksimal sampai 25 km/jam saja.

Baterainya sendiri mampu menempuh jarak hingga 65 km dalam kondisi daya terisi penuh. Sayangnya, motor ini belum hadir di pasar Tanah Air.

Di China sendiri, pihak yang jual motor listrik Honda MS01 membanderolnya dengan harga Rp11 jutaan saja.

Baca Juga:Cukup 1 Bahan! Inilah Manfaat Daun Salam untuk Asam Urat, Beserta Cara Pembuatan ResepnyaEksklusif! Begini Cara Perawatan Motor Listrik yang Benar untuk Pemakaian Harian, Cukup dengan 5 Tips Simpel Berikut Ini

9. Honda U-Be Cross 2023

Lanjut pada motor listrik Honda paling murah berikutnya ada Honda terbaru bernama Honda U-Be Cross 2023 yang kabarnya siap diajak trabasan.

Hal ini terlihat dari desainnya yang kompak. Menggunakan ban dual purpose, motor ini seolah menantang kita untuk membawanya berpetualang ke jalanan tanah sekalipun.

Motor ini juga sangat ringan dengan berat cuma 54 kg. Jika baterainya terisi penuh, jarak yang bisa ditempuh bisa mencapai 85 km dengan kecepatan rata-rata 25 km/jam.

0 Komentar